Follow Us

Beyonce Bocorin Lagu Barunya Lewat Trailer Film Biografi Serena dan Venus Williams

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:35
Beyonce
instagram.com/beyonce

Beyonce

HAI-Online.com - Beyonce bocorin lagu barunya ‘Be Alive’ melalui trailer film biografi Serena dan Venus Williams yang akan datang.

Dalam film King Richard, Will Smith bakal berperan sebagai ayah yang sangat memotivasi kedua legenda tenis tersebut. Film yang akan menguak kehidupan masa kecil Williams bersaudara itu dijadwalkan tayang di bioskop dan HBO Max pada 19 November 2021.

Baca Juga: Sinematografer Meninggal Setelah Ditembak Alec Baldwin di Lokasi Syuting 'Rust', Kini Sedang Diinterogasi

“Do you know how much we have pride?/How hard we have to try?,” ucap Beyonce menyanyikan lagu yang diiringi alunan musik piano dalam trailer tersebut. Seperti diketahui lagu tersebut memang sudah diumumkan sebelumnya pada bulan lalu bakal dimasukin dalam film King Richard.

Will Smith berperan sebagai Richard Williams dalam film biografi tersebut. King Richard disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green. Sementara itu, yang akan memerankan Venus dan Serena Williams adalah Saniyya Sidney dan Demi Singleton.

Selain Will Smith, beberapa aktor seperti Aunjanue Ellis, Tony Goldwyn dan Jon Bernthal juga bakal main di film tersebut sebagai Brandi Williams, pelatih Paul Cohen dan Rick Macci.

Baca Juga: Album 'The Black Parade' Udah Berusia 15 Tahun, Gerard Way Masih Bingung Milih Lagu Favoritnya, yang Jelas Bukan 'I Don't Love You'

Menurut Warner Bros., film King Richard menggambarkan karakter yang dimainkan Will Smith sebagai seorang ayah yang nggak terpengaruhi oleh apapun dan terus memberikan motivasi kepada anaknya. Selai itu, berperan penting juga dalam membesarkan dua atlet tenis paling berbakat sepanjang masa.

Sementara itu, pada bulan lalu, Beyonce mengumumkan kalo lagu barunya sedang ia garap. Penyanyi itu mengatakan lagu barunya itu sudah ia kerjakan selama 18 bulan terakhir.

Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, Beyonce mengatakan materi barunya nanti akan membantu para penggemar untuk lepas dari pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama ini.

Baca Juga: Trailer 'Uncharted' Resmi Dirilis, Tom Holland Bakal Perankan Nathan Drake

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest