Follow Us

Akhirnya Manggung Lagi, Alvvays Bocorin Dua Lagu Baru. Kapan Dirilis?

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 30 Oktober 2021 | 15:05
Alvvays
Alvvays

Alvvays

HAI-Online.com - Sejak pandemi COVID - 19 merebak, unit indie pop Alvvays belum lagi ada jadwal manggung resmi.

Di sepanjang pandemi, grup asal Kanada ini cuma sempet ngecover lagu-lagu yang jadi inspirasi mereka seperti 'Divine Hammer' milik The Breeders dan juga trek legendaris milik Devo 'Freedom of Choice'.

Tapi setelah sekian lama, kuintet yang udah pernah mampir ke Jakarta ini akhirnya balik lagi untuk ngebuka konser The Strokes di Los Angeles hari Rabu kemarin (27/10).

Dalam penampilannya, mereka bawain set andalan mereka yang terdapat pada album terakhirnya 'Antisocialites' (2017).

Lagu-lagu seperti ‘In Undertow’, ‘Dreams Tonite’, ‘Lollipop (Ode To Jim), ‘Not My Baby’, ‘Hey’ and ‘Saved By The Waif’ menjadi penawar rindu para pendengar Alvvays setelah hampir dua tahun nggak ngehajar panggung.

Baca Juga: We The Fest 2019 Jadi Panggung Pertama Alvvays di Jakarta

Selain itu, grup yang kini digawangi oleh Molly Rankin, Kerri MacLellan, Alec O'Hanley, Brian Murphy, dan Sheridan Riley ini juga bawain dua lagu terbaru yang belum pernah dirlis sebelumnya.

Baca Juga: Terganggu Suara Gitar, Lansia 79 Tahun Nggak Sengaja Tembak Anak Sendiri

Penampilan dua lagu yang diyakini bertitel ‘Mirrors’ dan ‘After The Earthquake’ direkam oleh salah satu pengunjung konser dan dibagikan melalui akun Twitter-nya @corrup7.

Seperti biasa, Alvvays nggak pernah berubah dengan alunan nada manis nan uplifting lewat dua lagu terbarunya ini. Dengerin langsung cuplikan 'Mirrors' dan 'After The Earthquake' di bawah fren!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest