Follow Us

Apple Jual Kain Pembersih buat Gadget, Dibanderol Rp260.000!

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:44
Apple merilis kain pembersih gadget resmi mereka seharga $19 atau sekitar Rp260 ribu.
Tangkapan layar/apple.com

Apple merilis kain pembersih gadget resmi mereka seharga $19 atau sekitar Rp260 ribu.

HAI-Online.com – Jika kamu adalah pecinta produk Apple yang peduli sama kebersihan gadget kesayanganmu, kain pembersih bikinan perusahaan berlogo apel ini mungkin bisa masuk dalam wishlist kamu.

Yup, Apple baru aja merilis kain pembersih gadget resminya, bersamaan dengan peluncuran MacBook Pro baru dan chip teranyar mereka, M1 Pro dan M1 Max, serta AirPod generasi ketiga pada Senin (18/10/2021).

Melansir website resminya, produk yang dinamai ‘Polishing Cloth’ ini dibanderol seharga $19 atau setara Rp260.000 yang mesti dibeli secara terpisah.

Baca Juga: Begini Cara Ganti Nomor WhatsApp Tanpa Menghapus Chat History

Terbuat dari material lembut non-abrasif, kain pembersih ini diklaim cocok untuk membersihkan segala jenis layar produk Apple, termasuk untuk gadget yang menggunakan teknologi kaca nano-tekstur secara aman dan efektif.

Selain mengusung warna putih khas serta logon Apple, belum jelas apakah kain ini punya perbedaan yang signifikan dibandingkan produk serupa yang udah beredar di pasaran.

Seperti lini produk lainnya, Apple juga menyertakan list gadget yang kompatibel dengan Polishing Cloth ini, mulai dari iPhone SE generasi pertama hingga MacBook Pro 2021 yang baru aja diluncurin—meski bukan nggak mungkin kamu bisa aja membeli kain ini buat hape Android atau laptop Windows kamu.

Sebelumnya, kain pembersih semacam ini hanya bisa didapetin didapatkan dalam paket penjualan layar Pro Display XDR yang harganya supermahal, yakni $6.000 atau Rp80 juta lebih.

Gimana, tertarik buat beli kain pembersih merek Appla ini, sob? Atau cukup beli third party di konter-konter langganan kalian? (*)

Baca Juga: Begini Cara Kirim Gambar dan Video dengan Resolusi Tinggi di WhatsApp

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest