Follow Us

Snail Mail Lengkapi Album Terbaru dengan Single Emosional 'Ben Franklin'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 14 Oktober 2021 | 19:05
Snail Mail
Snail Mail

Snail Mail

HAI-Online.com - Lindsey Jordan alias Snail Mail umumkan detail terbaru untuk album keduanya, 'Valentine' yang dijadwalin bakal rilis 5 November besok via Matador.

Melengkapi trek pertama 'Valentine' yang diluncurkan bulan lalu, sebuah single yang sangat emosional berjudul 'Ben Franklin' telah dirilis (13/10).

Baca Juga: Snail Mail Is Back! Siap Rilis Album Kedua 'Valentine' dan Dengerin Lagu Barunya Nih

Dalam single keduanya kali ini, Snail Mail memperlihatkan pendekatan personal pada liriknya yang terinspirasi dari putus cinta.

"Post-rehab I've been feeling so small / I miss your attention, I wish I could call", bunyi cuplikan lirik di single tersebut yang pasti akan relate sama kalian.

Melengkali pendekatan lirik yang sangat personal tersebut, Lindsey kemudian menuturkan, "Dalam pendekatan lirik dan energinya, aku cuma pengen keluar dari zona nyaman dengan 'Ben Franklin'," jelasnya.

Baca Juga: Easy on Me Meluncur Besok, Adele Umumkan Tanggal Resmi Rilis Album 30

Seperti dikutip melalui NME, lagu ini juga menjadi sarana bagi Lindsey untuk mengutarakan perasaannya yang terpendam ketika dirinya merasa nggak enak untuk dipaparkan ke orang lain.

"Untuk menggambarkan situasi tersebut, visualisasi yang aku bayangkan adalah menari di depan kamera sembari menggendong ular piton sepanjang 3 meter," lengkapnya kemudian.

Keinginan dari Lindsey pun tercapai lewat sebuah video klip yang diciptakan untuk menceritakan situasi rumitnya tersebut.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest