Follow Us

Joaquin Phoenix Angkat Bicara Sekuel Joker: Bisa Eksplorasi Lebih Jauh Soal Arthur Fleck

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 18:09
Joaquin Phoenix, Joker
youtube.com

Joaquin Phoenix, Joker

HAI-Online.com - Joaquin Phoenix sekaligus pemeran Joker akhirnya angkat bicara terkait sekuel film Joker. Dia membahas alur cerita yang memungkinkan dari sekuel tersebut.

Baca Juga: Review 'Dune': Vibes Game Of Thrones Dalam Semesta Ala Star Wars

Seperti diketahui Joaquin Phoenix memenangkan Oscar Best Actor pada tahun 2019 untuk penampilannya dalam film tersebut. Film itu memerankan kisah Arthur Fleck, seorang badut dan komedian stand-up gagal yang jatuh ke dalam ketidakwarasan sehingga membawanya ke dunia kekerasan.

Sebenarnya desas-desus tentang sekuel Joker telah beredar sejak film pertamanya dirilis. Meskipun, Joaquin Phoenix belum mengonfirmasi tentang sekuel film tersebut, dia telah angkat bicara tentang plot film kedua yang menurutnya akan menyoroti kehidupan Arthur Fleck.

“Dia (Arthur) ini cowok yang menarik. Ada beberapa hal yang bisa kami lakukan soal orang ini dan bisa mengeksplorasi lebih jauh lagi. Tetapi apakah kita benar-benar akan menggarap sekuelnya? Gue nggak tau itu," katanya kepada Playlist.

Sementara itu, pada awal tahun ini, sang sutradara Todd Phillips dilaporkan telah mengerjakan naskah untuk sekuel Joker.

Baca Juga: Pertama di Dunia, Rusia Kirim Aktris dan Sutradara ke Luar Angkasa untuk Syuting Film

Kabar itu terungkap dari sebuah artikel yang ditulis The Hollywood Reporter tentang kutipan pengacara ternama di industri film. Kabar itu menyatakan bahwa sang pengacara lagi melakukan tindak lanjut pengerjaan film kedua Joker.

Sebuah laporan terpisah dari The Hollywood Reporter juga mengklaim memiliki informasi orang dalam tentang jadwal Warner Bros. Mereka mengatakan bahwa sekuel Joker sudah direncanakan.

Artikel tersebut, sebagian besar berfokus pada film Superman yang akan datang dari Warner Bros dan mengonfirmasi bahwa Joker 2 bakalan tergabung di universe yang sama. (*)

Baca Juga: Trailer Pertama 'Paranormal Activity: Next Of Kin' Resmi Dirilis

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest