Follow Us

Ed Sheeran Bakal Kolaborasi dengan Elton John di Single Baru untuk Natal

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 09 Oktober 2021 | 20:05
Ed Sheeran Bakal Kolaborasi dengan Elton John
NME

Ed Sheeran Bakal Kolaborasi dengan Elton John

HAI-Online.com - Ed Sheeran mengungkapkan dia dan Elton John akan berkolaborasi menggarap single baru untuk Natal tahun ini.

Baca Juga: 5 Band Pop-Rock dan Alternatif Yang Sempet Dikira Main Heavy Metal

Dalam sebuah wawancara dengan radio Belanda, NPO Radio 2, Ed Sheeran mengungkapkan pada tahun lalu Elton John sendiri yang menawarkan kepadanya untuk berkolaborasi.

Ajakan itu ditawarkannya, setelah lagu Natalnya sendiri berjudul 'Step Into Christmas' menduduki Top 10 chart Inggris untuk pertama kalinya.

“Elton menelepon gue pada Hari Natal untuk mengucapkan Selamat Natal. Sejak saat itu Elton John terus menelepon gue hampir setiap hari,” ungkap Ed Sheeran.

“Dia berkata, 'Step Into Christmas mencapai posisi 6 di tangga lagu! Gue mau menyanyikan lagu Natal lainnya, lo mau nggak kolaborasi sama gue?,” tambahnya mengingat peristiwa saat itu.

Ed Sheeran kemudian menyetujuinya dan bilang kalo itu adalah kerja sama yang bagus, cuma dia dan Elton John saja yang bakal menggarap single baru tersebut.

Menurut Ed Sheeran, awalnya menganggap nggak merasa cocok untuk menggarap lagu bertemakan Natal, tetapi pada akhirnya dia dibujuk untuk menyetujui kolaborasi tersebut.

Baca Juga: Tove Lo Ngaku Udah Hampir Selesai Menulis Album Barunya

Ed Sheeran mengatakan ini adalah kesempatan yang berharga, nggak bakal datang dua kali, meski awalnya merasa ragu untuk mengambil kolaborasi tersebut.

Sementara itu, Ed Sheeran bakal merilis album terbarunya '=' pada 29 Oktober 2021. Single terakhirnya yang berjudul 'Shivers' juga bakal termasuk di dalam '='.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest