Follow Us

San Gyu by Hangry Rilis Menu Onigiri Bento, Bekal Ala Jepang tapi Pake Nasi Kepal

Alvin Bahar - Kamis, 07 Oktober 2021 | 14:35
Onigiri Bento San Gyu by Hangry
San Gyu by Hangry

Onigiri Bento San Gyu by Hangry

HAI-ONLINE.COM - Menu bento kayaknya udah jadi sesuatu yang wajib buat brand yang jualan makanan Jepang. Yang terbaru, San Gyu by Hangry juga ngeluncurin menu ini.

Bedanya, San Gyu menghadirkan Onigiri Bento, dalam sajian bento ala bekal Jepang.

Menu ini menurut Hangry hadir untuk memenuhi keinginan pelanggan terhadap menu makanan yang lengkap mulai dari nasi, lauk hingga sayur-sayuran.

Onigiri Bento terbagi ke dalam 3 (tiga) variasi, yaitu Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set.

Seperti namanya, San Gyu by Hangry menambahkan sentuhan spesial berupa nasi kepal pada beberapa menu yang memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya.

“Kami memilih konsep All For You sebagai cerminan bahwa Hangry selalu memberikan yang terbaik secara menyeluruh bagi pelanggan. Kami juga ingin memberikan pilihan menu makanan yang lengkap dalam satu porsi dan tiap komponennya sudah kami pikirkan secara matang," ucap Abraham Viktor, CEO, Hangry, tentang Onigiri Bento berkonsep dalam tema All For You tersebut.

Baca Juga: Review Moon Chicken by Hangry X Samyang Green: Yang Nggak Suka Makanan Pedes, Pikir Dua Kali!

"Ketiga varian, Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set jadi perwujudan dari prinsip kami yang berorientasi pada pelanggan, di mana banyak pelanggan yang menginginkan sajian San Gyu by Hangry dilengkapi dengan sayuran,” lanjutnya.

Menu-menu yang tersaji di onigiri bento merupakan bentuk pencampuran makanan Jepang dan Indonesia. Contohnya gorengan yang ada yaitu Egg Chicken Roll, Tori Ball, dan Shrimp Roll merupakan makanan ala Jepang dengan citarasa yang sudah disesuaikan untuk lidah masyarakat Indonesia.

Lebih lanjut, Abraham menambahkan, “Untuk membuatnya lebih spesial, kami menyajikan onigiri atau nasi kepal dengan tambahan komposisi bahan makanan yang khas ke dalam menu Premium Onigiri Bento dan Favorite Bento. Bentuk nasi kepal ini juga memudahkan pelanggan untuk menikmati menu tersebut.”

Dalam peluncurannya, San Gyu by Hangry memberikan potongan harga sebesar 40% di aplikasi GrabFood untuk pembelian menu-menu Onigiri Bento dari 4 sampai 10 Oktober 2021.

Untuk para pelanggan yang ingin menikmati Favorite Onigiri Bento bersama orang tersayang, memberikan Premium Onigiri Bento kepada rekan kerja atau menikmati Agemono Set sendiri, San Gyu by Hangry juga akan memberikan promosi bundling di minggu kedua peluncuran Onigiri Bento dan menambahkan diskon sebesar 20%.

Deretan menu terbaru ini tersedia dengan harga mulai dari Rp34.500 hingga Rp72.001 di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular