Follow Us

Belum Lama Beroperasi, Restoran Dine In Hangry Terpaksa Harus Tutup

Alvin Bahar - Selasa, 24 Agustus 2021 | 09:05
Hangry The Alley
@lydlaoey, courtesy of Hangry

Hangry The Alley

HAI-ONLINE.COM - PPKM yang nggak kelar-kelar terus memakan korban. Kali ini, Hangry resmi menutup restoran dine-in pertamanya, Hangry the Alley.

Belum lama hadir, lho. Baru diluncurkan Januari 2021 dan secara resmi dibuka pada Februari 2021, Hangry the Alley terpaksa ditutup.

Hangry kini fokus beroperasi pada layanan pesan antar dan takeaway seperti outlet lainnya. Namun perjalanan Hangry the Alley tetap menjadi salah satu bagian dari perjalanan Hangry yang sangat berarti.

“Hangry the Alley akan selalu dikenang di hati kami dan kami harap juga di hati pelanggan. Delapan bulan bukan waktu yang singkat. Melalui Hangry the Alley, banyak pengalaman yang kami pelajari dalam menjalankan ranah restoran dine-in,” ucap Abraham Viktor, CEO Hangry.

Dalam layanannya, Hangry the Alley menyajikan seluruh menu dari 4 (empat) brand Hangry, yaitu Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry.

Hangry the Alley menawarkan kombinasi antara makanan yang enak dan sajian yang bisa langsung dinikmati tanpa proses pengantaran dengan suasana yang nyaman.

Baca Juga: Review Moon Chicken by Hangry X Samyang Green: Yang Nggak Suka Makanan Pedes, Pikir Dua Kali!

Meskipun Hangry the Alley berhenti beroperasi, Hangry nggak berhenti di situ dan tetap akan memiliki restoran dine-in.

Abraham menambahkan, “Hangry akan kembali menghadirkan restoran dine-in dengan konsep baru. Tunggu kejutan ini karena kami sedang mempersiapkan konsep yang sangat berbeda namun tetap spesial.

"Kami selalu ingin memberikan pengalaman terbaik melalui tiap kanal layanan yang kami miliki. Hal ini sejalan dengan visi kami untuk menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan memberikan kebahagiaan pada tiap momen pelanggan,” lanjutnya.

Lokasi Hangry the Alley tetap menyediakan layanan pesan antar dan takeaway di bawah nama outlet Hangry - Puri Pesanggrahan. Proses pemesanan pun tetap sama seperti outlet lainnya, yaitu melalui layanan pesan antar seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Hangry App.

“Semoga dengan konsep dine-in yang baru dari Hangry nanti, pelanggan tetap dapat menyambutnya dengan baik dan Hangry pun dapat memberikan kebahagiaan melalui konsep baru tersebut,” tutup Abraham.

Semoga cepet balik, ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest