Follow Us

Jadwal Pekan Kedelapan Hari ke-1 MPL Season 8, EVOS Lawan BTR

Ferry Budi Saputra - Jumat, 01 Oktober 2021 | 09:09
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan kedelapan hari ke-1 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakal menyajikan 2 pertandingan yang wajib untuk ditonton pada Jumat, (1/10/2021).

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Kedelapan MPL Season 8, Tersaji Laga El Classico

Pada jadwal pekan kedelapan hari ke-1, pertandingan pertama menyajikan AE vs AURA. Seperti diketahui AE semenjak ada patch baru, permainan mereka mengalami penurunan. Bahkan, mengalami kekalahan perdana pada minggu lalu.

Melawan AURA yang saat ini sedang naik daun, tentu AE diyakini bakal kesulitan karena lawannya ini seringkali memilih draft pick hero yang nggak bisa ketebak. Mau nggak mau AE harus cepat untuk beradaptasi dengan patch baru untuk mengatasi AURA Fire dengan lebih maksimal.

Sementara itu, melihat jadwal MPL Season 8 pekan kedelapan hari ke-1, di pertandingan kedua bakal tersaji laga yang sangat seru antara EVOS vs BTR.

EVOS Legends kali ini bakal ditantang BTR yang baru-baru ini sudah menemukan perfoma terbaiknya. Tentu laga ini begitu ditunggu para pecinta Mobile Legends, deja vu partai final season lalu.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-1 MPL Season 8, AE Telan Kekalahan Perdana

Berikut ini jadwal pekan kedelapan hari ke-1 MPL Season 8 yang dimainkan pada Jumat, (1/10/2021).

  • AE VS AURA - 15:00 WIB
  • EVOS VS BTR - 17:30 WIB
Demikian jadwal MPL Season 8 pekan kedelapan hari ke-1 yang pastinya seru untuk ditonton. Menarik untuk ditunggu hasil laga hari ini.

Baca Juga: Hasil Pekan Ketujuh Hari ke-3 MPL Season 8, ONIC Bungkam EVOS

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest