Follow Us

Gara-Gara Suka Nyetok Camilan, Angga Yunanda Jadi Brand Ambassador Guribee Layers Pertama di Indonesia

Al Sobry - Kamis, 09 September 2021 | 09:50
Potret Angga Yunanda salah satu aktor muda yang banyak digandrungi.
Instagram.com/anggayunandareal16

Potret Angga Yunanda salah satu aktor muda yang banyak digandrungi.

HAI-Online.com - Aktor muda Angga Yunanda punya cara seru mengisi hari di antara waktu senggangnya yaitu makan camilan alias snacking (ngemil).

Menurut cowok berusia 21 tahun ini, ngemil adalah kegemaran barunya sejak ia sering di rumah aja nih.

Baca Juga: Angga Yunanda & Syifa Hadju Kolaborasi di Cinta Hebat OST. Kisah Untuk Geri

"Snacking itu sudah jadi bagian hidup aku yang membawa keseruan di tengah kesibukan syuting, baca buku, apalagi kalo lagi santai di rumah," kata Angga Yunanda di event peluncuran Guribee Layers, Selasa (7/9/2021) kemarin.

Nggak heran, belakangan ini Angga sering menimbun berbagai camilan baru di rumahnya. Katanya, kegiatan nyetok dan makan cemilan itu bikin hidupnya jadi lebih seru.

"Aku nggak bisa kalo kehabisan stok camilan di rumah, karena itu bukan cuma untuk aku sendiri aja tapi untuk dimakan yang lain, sama temen, sama ornah spesial, keluarga juga jadi kalo udah tinggal sedikit, beli lagi," katanya.

Hobi barunya ini ternyata nggak sia-sia, dia pun menerima tawaran untuk menjadi brand ambassador dari produk snack hasil inovasi Calbee Wings yaitu Guribee Layers.

"Aku happy banget ya, karena Guribee Layers imi pertama di Indonesia dengan 4 lapisan yang renyah sekali gigit dan ini produknya benar-benar enak, nggak bikin bosen,” bebernya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest