Follow Us

Season Kedua Reality Show BTS ‘In The Soop’ Bakal Tayang Perdana Oktober 2021

Ferry Budi Saputra - Selasa, 07 September 2021 | 16:05
BTS In The Soop
Koreaboo.com

BTS In The Soop

HAI-Online.com - Mungkin bagi para penggemar BTS, ARMY, ini adalah kabar yang menggembirakan. Reality show BTS ‘In The Soop' season kedua dijadwalkan tayang perdana pada Oktober tahun ini.

Baca Juga: Raih 23 Rekor Dunia, BTS Masuk Guinness World Records 2022 Hall Of Fame

Boy grup K-pop tersebut telah mengumumkan bahwa season kedua 'In The Soop' akan tayang perdana pada bulan Oktober tahun ini, menyusul keberhasilan season pertama acara tersebut yang tayang pada tahun lalu.

Sementara itu, mengenai tanggal rilis dan detail lainnya belum diumumkan. Diperkirakan bakal ada pengumuman lanjutan mengenai hal tersebut dalam beberapa minggu ke depan jelang pemutaran perdananya.

Season kedua acara ini sepertinya akan ditayangkan melalui jaringan Korea Selatan, JTBC, serta platform komunitas penggemar global, Weverse.

Baca Juga: Tonton Aksi Elton John Cover dan Menari Lagu BTS 'Permission to Dance'

In The Soop adalah reality series yang diproduksi oleh agensi BTS, HYBE Labels. Pada season pertama In The Soop versi BTS memperlihatkan tujuh anggotanya beristirahat dari jadwal kerja mereka yang padat untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah kabin di tepi danau.

Rekan satu labelnya, HYBE SEVENTEEN, saat ini juga membintangi program reality TV edisi mereka sendiri. Pertunjukan mereka pertama kali ditayangkan pada akhir Agustus dan akan tayang hingga 12 Oktober 2021.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis lagu 'Butter' baru versi remix, yang menampilkan rapper Megan Thee Stallion.

Lagu kolaborasi ini dirilis setelah Megan Thee Stallion memberikan izin, karena pada awal pekan lalu dia mengklaim labelnya 1501 Certified Entertainment dan distributor 300 Entertainment telah memblokirnya untuk merilis lagu tersebut. (*)

Baca Juga: Dituduh Manipulasiin Chart Agar Lagu BTS Terus di Puncak, RM Bela ARMY

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest