Follow Us

Adegan Post-credit 'The Suicide Squad' Tampilkan 'Peacemaker'

Ferry Budi Saputra - Senin, 06 September 2021 | 18:10
John Cena sebagai Peacemaker di The Suicide Squad
NME

John Cena sebagai Peacemaker di The Suicide Squad

HAI-Online.com - Warner Bros. resmi merilis adegan post-credit untuk The Suicide Squad karya James Gunn yang memperlihatkan sosok Peacemaker.

Baca Juga: James Gunn Sempat Kepikiran Buat Masukin Superman ke Film ‘The Suicide Squad’

Video tersebut bisa dibilang semacam bocoran untuk series Peacemaker yang bakal tayang di HBO Max. Video itu memperlihatkan Peacemaker yang diperankan John Cena berada di ranjang rumah sakit setelah Bloodshot yang diperankan Idris Elba tampak membawa dia keluar dari pertempuran di Corto Maltese.

Amanda Waller (diperankan oleh Viola Davis), Emilia Harcourt (Jennifer Holland) dan John Economos (Steve Agee) terlihat memeriksa Peacemaker di rumah sakit. Ketika ditanya oleh perawat dia butuhkan untuk apa, Harcourt menjawab, "Hanya untuk menyelamatkan dunia," ujarnya.

Berikut ini post-credit untuk film Peacemaker:

Pada bulan Juli, James Gunn mengungkapkan beberapa detail tentang seri spin-off Peacemaker yang akan datang.

Baca Juga: James Gunn Akui Film Itu Bisa Bertahan Lama Karena Ditonton di TV!

“Jadi ada enam karakter utama di seri Peacemaker. Leota Adebayo diperankan Danielle Brooks, Emilia Harcourt diperankan Jennifer Holland, Adrian Chase diperankan Freddie Stroma, Clemson Murn diperankan Chukwudi Iwuji dan John Economos diperankan Steve Agee. Film kali ini ini benar-benar tentang enam karakter itu," ungkapnya.

James Gunn juga mengatakan bahwa serial yang terbagi dalam delapan bagian akan berfokus pada satu alur cerita besar, meskipun masing-masing karakter akan memiliki ceritanya sendiri. Serial ini dijadwalkan tayang di HBO Max pada Januari 2022.

Sementara itu, pemeran Peacemaker yaitu John Cena baru-baru ini mengakui bahwa dia membuat banyak film jelek ketika memulai kariernya di dunia akting.

John Cena yang dikenal sebagai pegulat WWE ini berbicara baru-baru ini di Jimmy Kimmel Live! mengenai filmnya yang kurang berhasil.

Aktor itu menyebut The Marine dan 12 Rounds sebagai bagian dari filmnya yang kurang berhasil.

John Cena juga mengatakan bahwa peralihan dari ring gulat ke layar lebar adalah sebuah perjuangan baginya. (*)

Baca Juga: James Gunn Ungkap Ada Satu Karakter di Film 'Suicide Squad' yang Nggak Jadi Dibunuhnya

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest