Follow Us

Minat Kuliah di Luar Negeri tapi Dana Mentok? Cobain 7 Beasiswa Ini!

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 04 September 2021 | 14:02
Beasiswa Gates Cambridge jadi salah satu beasiswa yang dibuka sampai akhir tahun ini.
Tangkapan layar gatescambridge.org

Beasiswa Gates Cambridge jadi salah satu beasiswa yang dibuka sampai akhir tahun ini.

HAI-Online.com – Ngelanjutin pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi seperti S1 sampai S2 memang butuh biaya yang nggak sedikit, apalagi jika itu kampus luar negeri.

Nah, buat ngatasin masalah itu, beasiswa bisa jadi solusinya. Buat kamu yang berencana lanjut kuliah ke luar negeri, ada beberapa beasiswa yang bakal dibuka pada akhir tahun ini lho.

Biar nggak ketinggalan info, yuk simak kampus yang menyediakan beasiswa tersebut, melansir laman scholarofficial.

Beasiswa Chevening

Beasiswa Chevening adalah program beasiswa yang ditujukan kepada pendaftar yang ingin kuliah jenjang S2 di Inggris. Untuk tahun 2021, beasiswa Chevening telah membuka pendaftaran sejak 03 Agustus 2021.

Sementara untuk batas akhir pendaftarannya adalah di tanggal 02 November 2021. Bagi kamu yang ingin mendaftar beasiswa ini, maka kamu bisa segera mempersiapkan pendaftaranmu.

Untuk info seputar cakupan beasiswa, persyaratan, timeline pendaftaran, dan prosedur pendaftarannya dapat kamu baca di sini. Kamu juga bisa mengunjungi laman resmi beasiswa Chevening di laman ini.

Baca Juga: Simak 3 Hal yang Harus Disiapin Fresh Graduate sebelum Ngelamar Kerja

Beasiswa Swiss Government Excellence Scholarship

Beasiswa ini didanai oleh pemerintah Swiss dan dikhususkan untuk pendaftar jenjang S2 dan S3. Berdasarkan info resmi di laman beasiswa Swiss Government Excellence Scholarship, pembukaan beasiswa ini adalah di bulan September hingga Desember 2021.

Buat kamu yang berkeinginan untuk kuliah di Swiss, khususnya di jenjang S2 dan S3, maka kamu bisa mengecek web resminya secara berkala untuk mengetahui timeline pendaftaran dari beasiswa ini. Untuk info lebih lanjut, bisa mengklik laman resmi ini.

Beasiswa Gates Cambridge

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest