Follow Us

Belum Bisa Ke Mana-mana, Ini Ide Seru Camilan Buat Nemenin Marathon Nonton Netflix

Fathia Yasmine - Jumat, 03 September 2021 | 15:24
Ilustrasi Netflix
Dok. Shutterstock

Ilustrasi Netflix

Hai-Online.com – Selama pandemi Covid-19, menonton film melalui aplikasi Netflix menjadi salah satu hiburan untuk menghilangkan rasa bosan, terlebih pada saat weekend. Lo memiliki waktu kosong yang lebih panjang sehingga bisa dimanfaatkan untuk menonton marathon serial-serial kesukaan.

Buat lo yang kangen dengan suasana bioskop, berbagai film layar lebar juga bisa dinikmati melalui platform satu ini. Biar makin seru, enggak ada salahnya mengkreasikan kamar supaya suasananya seperti di teater bioskop.

Untuk membuat bioskop sendiri pun sebenarnya sederhana, lo cukup mempersiapkan TV atau laptop yang terkoneksi dengan Netflix di atas meja, lalu siapkan kursi sofa atau kursi berbahan busa sebagai tempat duduk agar posisi menonton tetap nyaman.

Terakhir, lo tinggal menyiapkan makanan sebagai teman nonton. Alih-alih membuat popcorn, lo bisa membuat makanan yang sesuai dengan tema atau nuansa tontonan. Tujuannya, agar suasana dari film atau serial tersebut jadi lebih terasa.

Baca Juga: Baru Rilis, 'DONDA' Kanye West Pecahkan Rekor Apple Music, Kuasai 19 Lagu dari 20 Tangga Lagu Teratas

Kalau masih bingung dengan film dan makanan apa yang cocok untuk dikombinasikan, berikut Hai bocorin empat film beserta padanan makanan yang cocok untuk menemani saat nonton.

Narcos: Mexico – keripik bercitarasa Amerika Latin

Terdiri atas dua season, serial yang dirilis pada tahun 2018 ini memiliki karakter utama, yakni Miguel Ángel Félix Gallardo, seorang polisi korup yang akhirnya membangun kerajaan bisnis obat-obatan terlarang.

Berlatar belakang Meksiko tahun 1980, serial Narcos: Mexico tidak hanya mengangkat kisah Miguel. Awal mula tumbuhnya kartel-kartel narkoba besar di Meksiko pun diceritakan lengkap.

Baca Juga: Ditanya Cinta Apa Nggak Sama Slank, Ridho: Ya Gue Cinta, Tapi...

Untuk bisa merasakan suasana ala Meksiko, lo bisa mencari makanan yang menggunakan bumbu-bumbu khas dengan cita rasa pedas. Salah satu camilan yang pas dengan tema ini adalah Chitato Maxx Spicy Mexican Chili.

Editor : Sheila Respati

Latest