Follow Us

Tony Hawk Jual Papan Skate Berisi Darahnya Sendiri, Jadi Meme 'Nah, He Tweakin'

Bagas Rahadian - Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:12
Tony Hawk mendonor darahnya dan  mengizinkannya untuk digunakan dalam papan skate edisi terbatas

Tony Hawk mendonor darahnya dan mengizinkannya untuk digunakan dalam papan skate edisi terbatas

HAI-Online.com - Tony Hawk baru aja 'ngedonor' darahnya sendiri dalam wujud papan skate. Skater legendaris itu kabarnya bermitra dengan perusahaan Liquid Death untuk peluncuran terbatas skateboard yang telah dilapisi darah Hawk.

Melansir Input Mag, dua botol kecil berisi darah Hawk dicampur ke dalam cat untuk melapisi deck dari papan skate edisi terbatas ini.

Sayangnya, saat artikel ini ditulis, 100 papa skate tersebut kabarnya kini udah terjudal sejak Rabu (25/8) lalu.

Sebagian dari hasil penjualan papan skate ini kabarnya disumbangkan ke 5 Gyres, organisasi nirlaba yang terlibat dalam pengurangan konsumsi plastik dan polusi, dan The Skateboard Project yang mendanai skatepark yang dijalankan oleh Hawk di Amrik.

Baca Juga: Film Dokumenter Tony Hawk Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengerjaan

Asal mula meme 'Nah He Tweakin'

Lagi viral komentar di Instagram dengan menggunakan kalimat Nah He Tweakin. Komentar dengan kalimat Nah He Tweakin ini banyak ditulis untuk menanggapi berbagai postingan di media sosial.

Tidak peduli unggahan atau postingan itu tentang apa, banyak netizen yang menanggapinya dengan menuliskan kalimat Nah He Tweakin.

Arti Nah He Tweakin bahasa gaul yang lagi viral di Instagram
Instagram

Arti Nah He Tweakin bahasa gaul yang lagi viral di Instagram

Dilansir dari SB Nation, bahasa gaul Nah He Tweakin ternyata berawal dari rapper Lil Nas X. Komentar Lil Nas X itu awalnya dituliskannya di postingan Tony Hawk saat mengumumkan bloodboard edisi terbatasnya.

Melihat unggahan itu, Lil Nas X langsung meninggalkan komentar dengan kalimat Nah He Tweakin. Tampaknya komentar Nah He Tweakin itu berupa ungkapan kekesalan Lil Nas X.

Source : tribunnews

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest