Follow Us

Baru Juga Rilis Juni, Fast & Furious 9 Udah Mau Rilis Versi Extended Director's Cut

Ferry Budi Saputra - Minggu, 22 Agustus 2021 | 18:35
Film Fast and Furious 9
IMDb

Film Fast and Furious 9

HAI-Online.com - Belum lama dirilis, Fast & Furious 9 dikabarkan bakal merilis lagi versi director's cutnya. Film Fast & Furious 9 yang sebelumnya berdurasi 143 menit, kini dalam versi extended cut-nya durasinya bakal lebih lama.

Baca Juga: Dwayne Johnson Ngaku Dia Nggak Bakal Main Lagi di 'Fast & Furious'

Versi panjangnya bakal rilis dalam versi 4K UHD, Blu-ray, dan DVD yang keluar pada 21 September. Sebelumnya, Fast & Furious 9 bakal dirilis versi digital pada 7 September dan terdapat dua versi film.

Salah satunya rilisan asli bioskop yang diperpanjang tujuh menit lebih lama yang disebut F9: The Director's Cut. Kemudian juga akan ada versi film yang telah mendapatkan tambahan materi lebih dari satu jam.

Menurut Collider, film extended cut akan menampilkan cerita mendalam antara Dom dan Jakob, sosok Dom sebagai seorang ayah hingga kilas balik beberapa karakter dalam film belum pernah dilihat sebelumnya.

Dalam versi ini dikabarkan juga akan menampilkan durasi tambahan tentang aksi Tej dan Roman, penampilan Cardi B hingga adegan klimaks yang menampilkan tank Armadillo.

Baca Juga: Tanggal Rilis Fast & Furious 10' Diumumkan Bukan Tayang Tahun Depan tapi 2023

Sementara itu, baru-baru ini sudah diumumkan tanggal rilis untuk film ke-10 Fast & Furious. Universal Pictures telah menetapkan 7 April 2023 untuk pemutaran perdana Fast & Furious 10, menurut Entertainment Weekly.

Film selanjutnya akan meneruskan cerita dari Fast & Furious 9. Film ini juga akan menandai akhir cerita perjalanan Fast & Furious dan bakal dibagi dalam 2 film.

Fast & Furious 10 masih disutradarai oleh Justin Lin, yang juga menyutradarai Fast 9. Beberapa pemeran utama diyakini masih akan bermain untuk film ke-10. Salah satunya Vin Diesel, yang juga menjabat sebagai produser serial ini sejak Fast & Furious tahun 2009.

Selain itu, dikabarkan film spin-off Fast & Furious yang dibintangi Charlize Theron lagi digarap. Dia memerankan karakter Cipher di The Fate of the Furious tahun 2017.

Baca Juga: Live Action 'My Hero Academia' Digarap Sutradara 'Alice In Borderland'

Source : NME.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest