Follow Us

Jadwal Pekan Pertama Hari Ke-2 MPL Season 8, Big Match BTR vs EVOS

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 10:05
MPL Season 8
id-mpl.com

MPL Season 8

HAI-Online.com - Jadwal pekan pertama hari ke-2 Mobile Legends Professional League (MPL) Season 8 bakal ada tiga pertandingan seru yang diselenggarakan pada Sabtu, (14/8/2021).

Baca Juga: Inilah Roster Lengkap 8 Tim yang Berlaga di MPL Indonesia Season 8

Pada jadwal pekan pertama hari ke-2, tersaji laga big match ulangan grand final season lalu antara EVOS vs Bigetron Alpha.

EVOS yang pada musim ini tampil tanpa Luminaire diyakini masih akan tetap menjadi tim yang kuat. Sebaliknya, Bigetron selain bermodal kemenangan di pertandingan kemarin juga akan membalaskan dendam mereka kepada EVOS.

Selain itu, pada jadwal MPL pekan pertama hari ke-2, bakal ada laga antara ONIC vs RBG. ONIC yang masih dengan komposisi pemain yang sama seperti musim lalu tentu akan jadi lawan berat bagi tim pendatang baru Rebellion Genflix. Alami kekalahan dari BTR di game sebelumnya tentu bukan modal bagus untuk mereka melawan ONIC.

Lalu, ada Alter Ego yang harus melawan Geek Fam. Alter Ego yang tampil dengan komposisi pemain yang sama seperti musim lalu memiliki kesempatan besar melumat Geek Fam yang sebelumnya menelan kekalahan dari RRQ Hoshi 2 game tanpa balas.

Baca Juga: Pendatang Baru, Inilah Roster Rebellion Genflix di MPL Season 8

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan pekan pertama hari ke-2, Sabtu (14/8/2021):

  • ONIC VS RBG - 13:00 WIB
  • AE VS GEEK - 15:30 WIB
  • BTR VS EVOS - 18:00 WIB
Adapun berikut ini klasemen sementara hingga pekan pertama hari ke-2 berakhir,

Demikian jadwal MPL Season 8 pekan pertama hari ke-2. Pada pertandingan kali ini 6 tim yang bertanding diyakini bakal mengeluarkan segala kekuatannya untuk meraih poin klasemen.

Baca Juga: Tezet Kembali Main, Inilah Roster Aura Fire untuk MPL Season 8

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest