Follow Us

Selain BTS, Greysia Polii Ternyata Juga Demen Sama Green Day!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 03 Agustus 2021 | 16:25
Greysia Polii
Instagram @greyspolii

Greysia Polii

HAI-Online.com- Indonesia baru saja diharumkan namanya oleh duo srikandi modern yang berhasil meraih medali emas pada cabor Bulu Tangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu adalah dua sosok pahlawan dan kartini masa kini yang berhasil mengharumkan nama merah putih, menjadi atlet peraih emas satu-satunya di ajang ini.

Baca Juga: Idris Elba Jelaskan Perbedaan 'The Suicide Squad' dengan Film Sebelumnya

Dibalut dalam perasaan kalut, bahagia, dan terharu, nggak bisa dipungkiri kalo selebrasi keduanya menarik perhatian banyak orang di dunia maya.

Untuk urusan selebrasi dan menghibur diri, Greysia Polii nampaknya emang sedikit lebih ekspresif terutama dalam menghibur para penggemarnya di dunia maya, kerap kali dirinya terlihat asik mengikuti tren terkini yang sedang ramai.

Baca Juga: Bukan Pake Kaki, Greysia Polii Lakukan Bottle Cap Challenge Pakai Shuttlecock

Bottle Cap Challenge yang rame dua tahunan lalu nggak luput dari radarnya, yang terbaru, videonya di TikTok yang menirukan gerakan dance BTS juga menjadi buah bibir para warganet. Simak di bawah:

Tapi ternyata nggak hanya demen sama BTS, Greysia Polii kedapatan juga suka banget sama Green Day dan pernah ngecover salah satu lagu mereka 'Wake Me Up When September Ends' di tahun lalu.

Aksi wanita yang menghabiskan masa kecilnya di Manado ini merupakan bentuk luapan dari rasa bosan akibat pandemi yang baru saja melanda Indonesia di bulan Maret 2020 tahun lalu.

Diunggah ulang secara langsung oleh akun Instagram BWF (Asosiasi Bulu Tangkis Internasional), terlihat Greysia Polii sangat menikmati dan percaya diri menyanyikan lagu yang ada pada album 'American Idiot' ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest