Follow Us

Serba 75 di Ultah ke-75 NBA: Dari Logo Baru, Hingga Pengumuman 75 Pemain Terbaik Sepanjang Sejarah!

Alvin Bahar - Sabtu, 31 Juli 2021 | 13:00
Logo NBA 75
NBA

Logo NBA 75

HAI-ONLINE.COM - Musim 2021-2022 bakal jadi perayaan ulang tahun ke-75 National Basketball Association (NBA). Bakal diperingati sebagai “NBA 75” dan banyak hal spesial, termasuk menampilkan 75 pemain terbaik dalam sejarah liga!

NBA 75 akan memberikan tribute buat fans basket dari berbagai generasi di seluruh dunia, pemain dan pelatih aktif, maupun mantan pemain dan pelatih.

Sepanjang musim, liga juga akan melanjutkan komitmen puluhan tahunnya dalam mendukung komunitas tempat keluarga NBA tinggal, bekerja dan bermain, dan dengan meningkatkan kualitas hidup melalui permainan bola basket.

NBA 75 juga akan menampilkan debut rancangan seragam baru Nike untuk merayakan Musim Perayaan Ulang Tahun ke-75 dengan unsur berbentuk berlian dan lapangan, Wilson sebagai mitra bola pertandingan yang baru, serta integrasi pertandingan penting seperti, NBA All-Star 2022 di Cleveland dan NBA Draft yang dipersembahkan oleh State Farm®. Cleveland terakhir jadi tuan rumah NBA All-Star pada 1997, ketika liga merayakan Perayaan Ulang Tahun ke-50.

Baca Juga: Gebetan atau Pacar Lo Jago Basket? Ikutan Program Virtual NBA Academy Women Yuk

“Musim 2021-22 akan jadi sangat istimewa karena kami merayakan 75 tahun bola basket NBA,” kata Komisioner NBA, Adam Silver. “Kami berharap dapat memberikan penghormatan kepada para pemain dan tim – baik dulu maupun sekarang – yang telah menginspirasi penggemar dari berbagai generasi di seluruh dunia.”

Beberapa hal spesial di NBA 75:

Tim HUT ke-75

Tokoh media, pemain dan mantan pemain, pelatih, manajer umum, dan eksekutif tim akan memilih Tim Ulang Tahun ke-75, menampilkan 75 pemain terbaik sepanjang masa.

Tim tersebut akan diumumkan pada Oktober.

Logo NBA 75

Logo ke-75 NBA yang telah diumumkan sebelumnya, akan muncul sepanjang musim di lapangan dan merchandise resmi NBA, baik di dalam arena maupun pada siaran NBA, konten media sosial dan digital.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest