Follow Us

RL KLAV Rilis Video Lirik 'Crayon Eyes' demi Sebar Pesan Positif Saat Pandemi

Alvin Bahar - Sabtu, 17 Juli 2021 | 19:00
RL Klav + Matter Mos
Dok. RL Klav

RL Klav + Matter Mos

HAI-ONLINE.COM - Single “Crayon Eyes” yang berkolaborasi dengan Matter Mos memang bukan karya baru, karena udah dirilis oleh RL KLAV pada 18 September 2020 yang lalu.

Namun RL KLAV memutuskan untuk mengeluarkan video lirik “Crayon Eyes“ sekarang karena mereka merasa di masa yang sulit ini lagu tersebut dapat membantu penikmatnya untuk mengingat bahwa kita hidup nggak sendiri.

‘Crayon Eyes’ merupakan lagu yang berceritakan tentang rendah hati. Mengingatkan setiap manusia itu berbeda, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu pentingnya menghargai perbedaan setiap individu.

Salah satu kutipan lagu ‘Crayon Eyes’ yang menurut RL KLAV penting adalah “make space to embrace what's beyond that face”.

Baca Juga: Ramengvrl Gunakan Dialog dan Bisikan Buat Menarik Perhatian Pendengar

"Yang mempunyai makna, apa yang terlihat dari permukaan tidak dapat menggambarkan apa yang sebenarnya terjadi. Yang terlihat dalam kondisi baik belum tentu baik-baik saja; ada baiknya di masa yang sulit seperti ini kita menanyakan kabar orang di sekitar kita," ucap RL KLAV.

"Dimulai dengan hanya menanyakan kabar dan mendengarkan ceritanya dapat membantu melepas sedikit beban individu yang sedang berada di posisi kurang baik."

RL KLAV membuat video lirik ‘Crayon Eyes’ berkolaborasi dengan Azeten (Alif Maulana) sebagai online editor, Halfway Station sebagai offline editor dan Gabriella Asti sebagai videographer.

Video lirik ini menampilkan RL Klav dan Matter Mos sedang menikmati sambil menyanyikan ‘Crayon Eyes’ dipadu dengan motion graphic yang menampilkan beraneka ragam warna untuk mendukung pesan lagu ‘Crayon Eyes’.

Lihat videonya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest