Follow Us

Dekatkan Tenis dan Teknologi, Oppo Bundling Find X3 Pro 5G Bertema Wimbledon Special Edition

Al Sobry - Selasa, 13 Juli 2021 | 17:00
Dekatkan Tenis dan Teknologi, Oppo Bundling Find X3 Pro 5G Bertema Wimbledon Special Edition
Oppo ID

Dekatkan Tenis dan Teknologi, Oppo Bundling Find X3 Pro 5G Bertema Wimbledon Special Edition

Baca Juga: Nicholas Saputra Nyaman Jalani Hobi Fotografi dengan OPPO Find X3 Pro 5G

Teknologi AI misalnya digunakan untuk menyediakan update terkini untuk para fans dan menghadirkan pengalaman yang lebih seru saat menyaksikan pertandingan tenis.

Namun, semua ini tak hanya sekadar permainan. Teknologi dan tenis mampu memengaruhi semua orang bahkan setelah pertandingan selesai.

Teknologi juga membantu menghilangkan kesenjangan dan hambatan dalam masyarakat, memungkinkan kita untuk berkumpul dan melihat segala hal, termasuk para atlet itu sendiri, dari perspektif baru.

Baca Juga: Kalahkan Polandia, Deep Dive Dubai Pecahkan Rekor Jadi Kolam Renang Terdalam di Dunia

Tak hanya itu, OPPO juga mempopulerkan tenis di dalam dan luar lapangan pertandingan dengan serangkaian program menarik di berbagai toko OPPO secara global dan di berbagai negara.

Misalnya permainan online AI tenis tersedia di Malaysia, Summer Picnic Box Wimbledon Gifts ada di Singapura, dan toko khusus yang bertema serba tenis di Thailand.

"Sementara di Indonesia sendiri, OPPO menjadi satu-satunya negara yang meluncurkan OPPO Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition yaitu paket bundling OPPO Find X3 Pro 5G, OPPO Enco X dan merchandise ekskusif Wimbledon," jelasnya lagi.

Nah, paket edisi special yang ditawarkan terdiri dari 1 unit OPPO Find X3 Pro 5G (special edition Wimbledon engraved), 1 unit OPPO Enco X (special edition Wimbledon engraved), 2 Guest Towel Wimbledon Special Edition, 2 Face Pack Towel Wimbledon Special Edition, 1 Natural Shoper Bag Wimbledon Special Edition, 1 Topi Wimbledon Special Edition, 1 set Bola Tenis, dan 1 buah Wimbledon Teddy Bear.

Penggemar tenis dan pecinta OPPO dapat memiliki paket Special Edition itu dengan menebusnya sejumlah Rp 20.300.000,00 ini pun dengan penawaran istimewa Rp 15.999.000,00 hanya di OPPO Gallery hingga 31 Juli 2021.

Mau lebih hemat lagi, khusus pengguna kartu kredit BCA kamu akan memperoleh cashback Rp 1.300.000,00. Untuk kamu yang berminat, informasi pemesanan di OPPO Gallery dapat menghubungi melalui nomor whatsapp 081316589904 ya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest