Follow Us

Video: Saksikan Aksi Lenka Bawain 'Ivory Tower' Eksklusif di HAI

Alvin Bahar - Senin, 05 Juli 2021 | 19:00
Lenka saat membawakan Ivory Tower
Lenka

Lenka saat membawakan Ivory Tower

HAI-Online.com - Siapa yang ngefans sama penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Lenka?

Beberapa kali pernah datang ke Indonesia dan ia dulu dikenal lewat single-nya 'Trouble Is A Friend' kini kembali hadir dengan single terbarunya 'Ivory Tower' yang dirilis melalui label musik asuhannya endiri, Skipalong Records.

Diproduseri oleh Dave Jenkins Jr, 'Ivory Tower' mengembalikan Lenka yang nggak melupakan citra pop namun dibubuhi dengan melodi khas retro dengan permainan bass yang groovy dan nuansa nostaljik yang mengupas berbagai topik mulai dari kekuasaan, harta, dan popularitas.

Video musik untuk 'Ivory Tower' juga telah dirilis (7 Juni) untuk melengkapi hadirnya single ini, video musik ini disutradarai oleh Lenka sendiri barengan sama Mitch Hertz.

"Di lagu ini aku masuk ke dalam kepala orang-orang kaya, berkuasa, dan serakah yang hanya peduli kepada diri mereka sendiri, sementara orang-orang lain menderita,” ujar Lenka melalui rilis pers.

“Aku mencoba mencari cara untuk dapat berada di posisi mereka; keinginan untuk selalu melindungi dirimu sendiri dan kepuasan menjadi sosok jahat, mungkin? Lagu ini adalah sebuah kritik. Dan mungkin sebuah peringatan.”

Karena masih pandemi, Lenka juga ngerilis video live saat dirinya dan band ngebawain 'Ivory Tower'.

Video tersebut bisa lo lihat di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest