Follow Us

Wolf Alice Rilis Klip Sinematik untuk Single 'Delicious Things'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:00
Wolf Alice
Jordan Hemingway

Wolf Alice

HAI-ONLINE.COM - Wolf Alice terus membagikan video dari album terbaru mereka 'Blue Weekend', dengan merilis klip sinematik untuk single 'Delicious Things'.

Video untuk 'Delicious Things' muncul hanya beberapa hari setelah band ini membagikan visual dramatis untuk lagu album 'The Beach', yang dibintangi penyanyi dan gitaris Ellie Rowsell.

Baca Juga: Single 'How Can I Make It OK?' Antarkan Wolf Alice Rilis Album Baru

Klip 'Delicious Things' menampilkan vokalis Ellie Rowsell sedang duduk di dalam taksi, selalu bersandingan dengan dua penumpang berbeda yang bergantian melakukan berbagai adegan.

Dari bertengkar, saling berciuman dengan penuh passion, hingga saling diam hingga adegan menjadi kabur mengikuti berakhirnya lagu. Rekan band Rowsell, drummer Wolf Alice Joel Amey, juga sempat muncul dalam video ini.

Penggarapan video ini sekali lagi disutradarai oleh Jordan Hemingway, yang telah mengerjakan lima video 'Blue Weekend' sebelumnya. Tonton klip sinematik 'Delicious Things' di bawah.

Cuplikan dari video 'Delicious Things' juga akan muncul dalam film pendek 'Blue Weekend' yang menyertainya – juga disutradarai oleh Hemingway – yang akan tayang perdana di London malam ini (10 Juni) di bioskop Picturehouse Central Soho.

Film ini akan diputar dalam dua sesi – satu pada 18:30 BST (British Summer Time) dan satu lagi pada 20:45 BST – dengan pertunjukan akustik langsung oleh Wolf Alice sebelumnya. Tiket untuk kedua pemutaran tersebut juga langsung terjual habis.

Baca Juga: IDLES Bakalan Rilis Dokumenter 'Don't Go Gentle' Nih, Simak Teasernya

“Musim dingin yang lalu kami mulai membuat pesta visual untuk mata kalian. Ditetapkan pada malam hari, kami ingin menghidupkan musik 'Blue Weekend' dengan film indah yang disutradarai oleh Jordan Hemingway ini," jelas band tersebut saat mengumumkan film pendek tersebut.

"Segelas bir dan rokok benar-benar nggak pernah terlihat sebagus ini," tambah mereka. “Ini adalah pengalaman yang luar biasa dan kami sangat berharap kalian menikmatinya sama seperti kami.”

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest