Follow Us

PLN Jawa Barat Kolaborasi Bareng BTS, tapi Bukan Boyband Korea

Alvin Bahar - Kamis, 10 Juni 2021 | 16:30
PLN x BTS
@pln_jabar

PLN x BTS

HAI-ONLINE.COM - Kalo lo masih mikir semua institusi pemerintahan tuh marketingnya kaku, mungkin asumsi lo bakal ngilang setelah lihat postingan PLN Jawa Barat yang berkolaborasi bareng BTS ini.Eits, tapi yang dimaksud BTS di sini bukanlah Bangtan Boys dari Korea, yang lagi hype abis gara-gara kolab bareng McD.Melainkan, BTS adalah singkatan dari Bayar Tagihan Sekarang.

Sebenernya sih, mengingatkan masyarakat supaya nggak telat bayar tagihan listrik.Post kreatif tersebut disebar PLN UID Jawa Barat lewat akun Instagram resminya, @pln_jabar."Gemeees deh, buat Electrizen yang sudah bayar tagihan listrik sebelum tanggal 10 ???????????? Makasi ya, Kak ???? . Yang belum bayar, masih ada waktu nih, BTS in aja, Bayar Tagihan Sekarang...

Bayar tagihan listrik bisa via Aplikasi PLN Mobile, Mbangking atau merchant di lokasi terdekat. . Bayar listriknya, nyaman pakainya," tulis caption-nya.

Baca Juga: 20 Gerai McDonald's Ditutup dan 12 Kena Sanksi Tertulis di Jakarta Gara-gara Kerumunan Orderan BTS Meal

Postingan ini dapat pujian dari netizen."Kasih bonus ini copywriternya," komentar oktobear.id."Naikkan gaji admin ????," tulis akun dvyanng.Hehe, semoga instansi pemerintah lain nggak melulu "kaku", ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest