Follow Us

Banyak Gerai Ditutup, Besok Menu BTS Meal Tetap Dijual McD Pakai Sistem Buka Tutup Order

Al Sobry - Rabu, 09 Juni 2021 | 21:00
McDonald’s Hadirkan The BTS Meal, Army Jangan Sampai Ketinggalan!
McDonald’s

McDonald’s Hadirkan The BTS Meal, Army Jangan Sampai Ketinggalan!

HAI-Online.com - McDonald's Indonesia baru saja mengeluarkan menu khusus kolabirasi dengan BTS yaitu The BTS Meal yang diperjualbelikan mulai hari ini, 9 Juni 2021 pukul 11.00 WIB.

Namun, BTS Meal yang terdiri dari 9 potong Chicken McNugget, medium french fries, minuman, dan dua pilihan saus spesial yang disukai para member BTS mengalami lonjakan permintaan delivery online.

Antrean driver ojol yang mengular di gerai McD menimbulkan kerumuman massa, puncaknya 5 gerai di Jajarta dan Bandung harus ditutup 1x24 jam.

Baca Juga: Gerai McD Disegel karena Kerumunan, Kantong Kertas Bekas BTS Meal Dijual Jutaan Rupiah

Menanggapi penutupan sebagian gerainya yang menjual menu BTS Meal ini, pihak McD Indonesia menyatakan terimakasih dan sekaligus maafnya.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal. Perihal penutupan sementara beberapa gerai McDonald’s, keselamatan dan keamanan konsumen dan pelanggan adalah prioritas McDonald’s Indonesia, penutupan dilakukan untuk sementara waktu, demi menghindari kerumunan antrian drive thru dan pembelian delivery. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Sutji Lantyka, Associate Director of Communication McDonald's Indonesia kepada HAI, Rabu malam.

Untuk tetap memberikan layanan memuaskan bagi para pelanggan McD dan penggemar BTS yang belum kebagian menu baru yang viral itu, pihak McD bakal memberlakukan buka tutup gerai untuk menghindari lonjakan antrean dan kerumuman.

"Saat ini kami memberlakukan buka tutup order pada platform pemesanan untuk menghindari penumpukan antrian dan terus menghimbau seluruh pihak untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan sesuai aturan," jelasnya.

Sistem buka tutup akan berbeda di setiap gerai menyesuaikan kapasitas pengelolaan dari masing-masing gerai McD yang melayani orderan menu BTS Meal.

Baca Juga: Kolaborasi McDonald's x BTS Meal Booming di Indonesia, Pelanggan Antre Demi Camilan Ayam Bumbu dan Saos Cajun Khas Korea Selatan

Dengan begitu bukan hanya dijual hari ini saja, para Army atau pelanggan yang mau merasakan nikmatnya saos Cajun khas Korea Selatan tetap bisa kalian dapatkan hari ini, besok dan selama satu bulan ke depan atau saat persedian masih ada.

"Kami pun ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja, melainkan selama sebulan ke depan, sehingga kepada seluruh pelanggan tidak perlu tergesa dan khawatir akan kehabisan produk ini,” jelasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest