Follow Us

Bocah Pengemudi VW Kuning Plat B yang Tabrak Polisi Ditangkap, Kini Tes Urin dan Orang Tua Langsung Dipanggil

Ferry Budi Saputra - Senin, 10 Mei 2021 | 11:00
VW Kuning Tabrak Polisi
Tangkapan Layar Twitter

VW Kuning Tabrak Polisi

HAI-Online.com - Viral di media sosial video mobil Volkswagen (VW) kuning menerobos pos penyekatan dan menabrak polisi di Prambanan, Sleman. Diketahui si pengemudi merupakan anak di bawah umur.

Baca Juga: Remaja Bawa VW Kuning Plat B Tolak Diberhentikan, Tabrak Polisi Saat Coba Kabur

Melansir Kompas.com, Polisi berhasil mengamankan pengemudi VW kuning AAD (16), warga Gergunung, Klaten Utara yang menerobos penyekatan di Prambanan.

Peritiwa penerobosan tersebut terjadi pada Sabtu (8/5/2021). Bocah di bawah umur itu juga menabrak seorang anggota polisi. Sontak si pengemudi langsung tancap gas meninggalkan petugas yang memberhentikannya.

Dikutip dari TribunJateng.com, Direktur lalu lintas Polda Jateng, Kombes Pol M Rudy Syafiruddin membenarkan jika pengemudi VW sudah tertangkap.

Menurut Rudy, pengendara yang masih di bawah umur berusia 16 tahun itu melaju dari arah Yogyakarta menuju Klaten.

Dia menuturkan pengemudi sudah diamankan dan sedang menjalani tes urine. Informasi yang dihimpun TribunSolo.com di lapangan, AAD tinggal di sebuah perumahan di kawasan Gergunung, Klaten Utara.

Baca Juga: Berani Banget, Cewek Ini Bagikan Momen Kemesraannya dengan King Cobra Lewat TikToknya

Warga mengaku kurang mengenal AAD. Namun, seorang tetangga menuturkan jika AAD masih duduk di bangku SMA dan bersekolah di sebuah SMA Negeri Klaten, "Setahu saya dia masih berstatus pelajar," ujarnya kepada TribunSolo.com, Minggu (9/5/2021).

Dia menyebut, pelaku adalah seorang anak pengusaha yang sukses, "Ayahnya seorang pengusaha," terangnya. Namun demikian, diakuinya, warga sekitar tidak terlalu mengenal pelaku karena perumahannya kebanyakan adalah pendatang.

Source : Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest