Follow Us

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Dusk to Dawn untuk Momen Ramadan 2021

Al Sobry - Minggu, 02 Mei 2021 | 13:10
Charles & Keith Luncurkan Koleksi Dusk to Dawn untuk Momen Ramadan 2021
dok. charles and keith

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Dusk to Dawn untuk Momen Ramadan 2021

HAI-Online.com – Merayakan budaya berbagi pada momen kebersamaan Ramadan tahun ini, kenapa nggak kita memikirkan juga hadiah yang tak sekedar bingkisan tetapi menginspirasi.

Yap, bukan suatu kebetulan, nih koleksi Charles & Keith kali ini mengangkat kampanye ‘Inspiring Moment’ yang dapat diaplikasikan pada momen spesial berbagi Ramadan.

Baca Juga: Yuk Intip Koleksi Terbaru PUMA X MAISON KITSUNÉ yang Minimalis tapi Fungsional Abis

Sebagaimana kita tahu, Ramadan menjadi momen spesial yang turut dirayakan bersama, kerap dikaitkan sebagai momen sosial untuk lebih dekat dengan keluarga, teman, dan orang-orang terkasih lainnya berkumpul untuk berbagi cerita dan kebahagiaan.

Nilai berbagi momen dan kebahagiaan dengan orang terdekat ini yang kemudian diangkat oleh Charles & Keith yang dituangkan dalam koleksi Ramadhan 2021 ‘Dusk to Dawn’.

Charles & Keith meluncurkan koleksi ‘Dusk to Dawn’ yang berangkat keinginan untuk menyampaikan pesan ‘Inspiring Fashion’ yang hadir dengan 3 model pilihan tas dan 3 model sepatu dengan tampilan minimalis namun dikemas dengan detail yang elegan dan glamor, cocok untuk beragam inspirasi berpakaian ketika berbagi momen bahagia dengan orang terdekat.

Selain itu, koleksi ini juga dapat dijadikan salah satu referensi hadiah pilihan ketika hendak berbagi ke orang-orang terdekat.

Baca Juga: Jangan Sembarang Bungkus Paket Hadiah, Ini Tips Beri Bingkisan Biar Lebih Berkesan

“Di bulan Ramadhan ini, kami berharap kampanye ‘Inspiring Moment’ dapat menginspirasi konsumen dalam mengekspresikan kebersamaan dan kebahagiaan bersama orang-orang terdekat. Selain itu, koleksi terbaru Ramadhan 2021 ‘Dusk to Dawn’ kali ini juga bisa dijadikan salah satu referensi dalam berbagi kebahagiaan tersebut,” terang Ita Yulianti, selaku Charles &Keith Marketing Department Head dala suaran tertulisnya, Minggu (2/5/2021).

Turut memeriahkan kampanye ‘Inspiring Moment’ dalam merayakan bulan Ramadhan ini, beberapa public figure juga turut membagikan momen kebersamaannya dengan Charles & Keith di akun Instagramnya.

Febby Rastanty dan beberapa influencer lainnya ikut bercerita mengenai momen bahagia dan kebersamaan dengan orang terkasih di bulan Ramadan ini dengan harapan dapat menginspirasi orang terdekat dan juga publik.

Di momen Ramadan ini, konsumen cenderung memilih produk yang memberikan statement dalam berpakaian karena Ramadan erat dengan tren fesyen yang cenderung berubah menjadi lebih all out dan elegan, namun tetap nyaman dan easy-to-wear.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest