Follow Us

Seru Ngecat Kuku dengan Barry M yang Baru Meluncurkan Air Breathable Nail Paint

Al Sobry - Sabtu, 01 Mei 2021 | 11:25
Barry M Meluncurkan Air Breathable Nail Paint

Barry M Meluncurkan Air Breathable Nail Paint

HAI-Online.com – Ngecat kuku nggak melulu buat perempuan, buktinya Harry Styles, Marc Jacobs, Jared Leto, Johnny Depp, Seal, Wiz Khalifa, sampai Snoop Dogg dan beberapa selebritas cowok lainnya pernah mengekspresikan diri lewat cat kuku.

Penggunaan cat kuku menjadi seperti seni baru. Siapa saja baik remaja, anak muda, bahkan orang dewasa dan paruh baya bisa melakukannya.

Bagaimana penggunaan cat kuku di Tanah Air? Meski masih didominasi cewek yang menggunakannya dalam berbagai kesempatan, pakem memakai cat kuku sudah jauh lebih seru.

Baca Juga: Sering Nongol di Film Tahun 2020, Banyak yang Nggak Ngeh Kalo Dia Adalah Aktor Dudley Dursley 'Harry Potter'

Nah, salah satu produk cat kuku yang mendujung keseruan mengecat kuku, Barry M Indonesia terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai produnya yang berkualitas.

Dalam acara virtual launching pada Jumat (30/4/2021) kemarn, produsen kosmetik berbasis di UK tersebut meluncurkan rangkaian produk barunya, yakni cat kuku breathable bernama “Barry M Air Breathable Nail Paint” yang cocok digunakan oleh banyak orang.

Dalam peluncuran virtual bertajuk #PlayfulNails tersebut, Barry M Air Breathable Nail Paint hadir sebagai cat kuku yang menggunakan teknologi breathable, yakni teknologi canggih yang memungkinkan air maupun udara untuk menembus pori-pori pada nail paint Barry M.

“Kami menghadirkan Barry M Air Breathable Nail Paint dengan 6 pilihan warna yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari everyday look maupun special occasion, baik saat kamu ingin tampil natural ataupun saat ingin terlihat bold,” ujar Dean Mero, putra dari Barry Mero selaku Pemilik sekaligus Managing Director Barry M UK, Jumat sore.

Selain bersifat breathable, keunggulan Barry M Air Breathable Nail Paint lainnya ialah hasil akhir yang glossy seperti diamond sehingga sangat menunjang penampilan wanita yang menggunakannya.

Selain itu, cat kuku yang satu ini juga tidak mudah terkelupas dan bahkan mampu bertahan selama 5 hari.

Dan seperti halnya produk-produk Barry M lainnya, Barry M Air Breathable Nail Paint ini juga vegan dan cruelty free. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik kosmetik keluaran Barry M.

Baca Juga: Nggak Cuma Rambut, SMITH Men Supply Rilis Set Produk untuk Perawatan Kulit Muka dan Tubuh Cowok Biar Glow Up

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest