Follow Us

The Black Keys Segera Rilis 'Delta Kream', Album Cover Blues Klasik

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 14 April 2021 | 21:00
The Black Keys
Wikimedia

The Black Keys

HAI-ONLINE.COM - Sebelum Black Keys menjadi band rock mainstream yang meramaikan helatan dan konser besar di berbagai arena seluruh dunia, mereka hanyalah dua orang yang membuat tembang-tembang garage-blues keren di ruang bawah tanah mereka di Akron, Ohio.

Saat ini, sepertinya mereka ingin terhubung kembali dengan asal muasal mereka di album baru mereka "Delta Kream", album pertama mereka sejak perilisan "Let’s Rock" pada tahun 2019.

Album "Delta Kream", yang dirilis pada bulan Mei, adalah kumpulan cover untuk menghormati seniman country blues di wilayah dataran tinggi Mississippi yang memengaruhi dan menginspirasi mereka.

Baca Juga: Tancap Gas, Gojira Kembali Rilis Single Terbaru 'Into The Storm'

Mengisyaratkan proyek baru mereka, duo itu sempat mencuitkan tautan ke versi lama dari lagu tersebut minggu lalu - lihat di bawah.

Rilisan ni menampilkan 11 lagu dari para musisi seperti R. L. Burnside, Junior Kimbrough, Mississippi Fred McDowell, Big Joe Williams, dan Ranie Burnette.

The Black Keys - Delta Kream Artwork
The Black Keys / Easy Eye Sound

The Black Keys - Delta Kream Artwork

Pengumuman tersebut datang setelah The Black Keys menandai ulang tahun ke 10 dari album keenam mereka yang terkenal 'Brothers' dengan edisi deluxe khusus pada bulan Januari. Awalnya dirilis pada tahun 2010, LP ini berisi lagu-lagu ikonik seperti 'Next Girl', 'Howlin' For You ',' Everlasting Light 'dan' Tighten Up '.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest