Follow Us

Setelah Lima Tahun Vakum, The Black Keys Balik Dengan 'Let's Rock'

HAI Internship - Jumat, 28 Juni 2019 | 21:00
Black Keys

Black Keys

HAI-ONLINE.COM - Duo rock Amerika, The Black Keys merilis album studio terbaru mereka "Let's Rock" pada 28 Juni 2019 ini melalui Easy Eye Sound / Nonesuch Records.

Dan Auerbach dan Patrick Carney punya anekdot historis untuk albumnya ini. "Saat itu kami sedang berada di studio dan membaca berita lokal di Nashville," ujar Auerbach kepada Zane Lowe dari Apple Music yang dilasir dari Hypebeast.

"Mereka mengeksekusi tahanan pertama dalam 16 tahun di Nashville di minggu saat kami melakukan rekaman. Mereka meminta kata-kata terakhir yang akan ia ucapkan, dan ia berkata 'Mari bergoyang'."

Setelah rilisnya Turn Blue pada 2014, kedua anggota The Black Keys ini melakukan proyek individunya masing-masing. Lalu lima tahun setelahnya, mereka merasa seperti dihidupkan kembali dari musik blues-rock The Black Keys.

Baca Juga: Simple Creatures, Proyek Musik Mark Hoppus dan Alex Gaskarth Rilis Lagu Ketiga, 'Adrenaline'. Denger Di Sini

Keduanya seperti kembali ke dasar dengan menawarkan upaya yang sangat sungguh-sungguh, dari apa yang telah mengubah mereka menjadi sorotan di arena pertama dengan meningkatnya keterampilan dan teknik yang mereka kuasai bertahun-tahun.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest