Follow Us

Vokalis Incubus Brandon Boyd Duet bareng Remaja Peserta American Idol

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 06 April 2021 | 19:00
Vokalis Incubus Brandon Boyd
Jon Iraundegui/Wikimedia

Vokalis Incubus Brandon Boyd

HAI-ONLINE.COM - Vokalis Incubus Brandon Boyd turun gunung dengan membantu beberapa kontestan American Idol pada kompetisi yang sedang berlangsung saat ini. Duet yang dilangsungkan dengan rocker kawakan ini juga melibatkan kontestan fenomenal, Casey Bishop yang masih berusia 15 tahun, yang saat itu mengejutkan para juri lewat cover Motley Crue-nya yang fenomenal.

Baca Juga: Ketika Legenda Grunge Nekat Ngelawan Rusuhnya Para Fans Metal, Lempar Barang ke Muka Fans, Ujung-ujungnya Malah Dapet Respect

Rekan kontestan Bishop, Chayce Beckham juga akan bermitra dengan Boyd untuk siaran "All-Star Duets" dari American Idol. Pada penampilannya, Bishop bersama Boyd membawakan lagu Paramore "Decode" dengan apik. Sementara Beckham lebih memilih lebih kasual lewat tembang Ed Sheeran, “Afterglow”.

Selain lagu tersebut, dua kontestan ini juga berkesempatan untuk membawakan tembang legendaris milik Incubus yakni "Drive" dan "Wish You Were Here".

Musim American Idol saat ini, yang ke-19 secara keseluruhan, dimulai 14 Februari dengan lima minggu audisi sebelum beralih ke minggu "Hollywood Genre Challenge" dan "Hollywood Duets". Juri yang kembali tampil adalah Katy Perry, Luke Bryan, dan Lionel Richie, dengan Ryan Seacrest sebagai pembawa acara dan Bobby Bones sebagai mentor. Acara minggu ini akan mengerucutkan kontestan ke dalam babak "16 Besar" untuk episode berikutnya pada 11 April.

Baca Juga: Vokalis Incubus Brandon Boyd Rilis Single Solonya Stem to The Rose

Incubus menerobos panggung utama di industri rock lebih dari 20 tahun yang lalu dengan "Make Yourself" sebagai debutnya. Band ini terakhir kali merilis album studio, 8, pada 2017 lalu. Sejak itu mereka mulai mengerjakan materi baru. Boyd sendiri sedang mengerjakan album cover solo yang sebagian besar merupakan hasil dari kejenuhan terkait pandemi COVID-19 yang sedang berjalan.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest