Follow Us

Tiga Besar American idol ke-12, Anggie Miller Sukses Hibur Jakarta

- Senin, 21 April 2014 | 03:30
Tiga Besar American idol ke 12 Anggie Miller Sukses Hibur Jakarta
Hai Online

Tiga Besar American idol ke 12 Anggie Miller Sukses Hibur Jakarta

Sabtu (19/4) akhir pekan lalu, peringkat ketiga American idol ke XII, Angie Miller sukses menggelar panggung pertamanya di Indonesia. Melalui acara bertajuk "Angie Miller Mini Showcase", Angie tampil secara langsung di Piazza, Gandaria City, Jakarta.

Tampil membawakan delapan lagu yang terdiri dari dua lagu sendiri dan enam lagu cover, Angie begitu antusias menghibur para pengunjung Piazza, Gandaria City malam itu.

"Saya merasa sangat senang bisa berada di Asia khususnya di Indonesia. Ini adalah pertama kali saya mengunjungi Indonesia, setalah Jakarta saya akan terbang ke Bali untuk tampi di sebuah acara, dan saya tak sabar ingin melihat indahnya Bali," ungkap penyanyi yang tahun lalu baru saja merilis single "This Christmas Song."

Serunya, mini showcase malam itu terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. Alhasil, ratusan pengunjung Gandaria City yang berlalu lalang di sekitar Piazza silih berganti turut melipir, melihat lebih dekat siapa sosok talenta muda jebolan American Idol ini.

Selain Angie, hadir pula finalis Indonesian Idol 2006, Teza Sumendra yang bertindak sebagai opening act.

Angie mengakhiri perjalannya di American Idol musim 12 di peringkat ketiga. Setelah menjalani rangkaian tur bersama American Idol, Angie Miller berencana untuk mengembangkan karir bermusik dan juga akting.

Saat ini Angie Miller telah terikat kontrak dengan Universal Music Publishing Group (UMPG) dan sedang dalam proses pencarian kontrak rekaman. Thaun 2013 lalu, Angie Miller merilis Christmas Single, bertajuk "This Christmas Song" dan mengcover lagu "O Holy Night".

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest