Follow Us

Indonesian Idol Kedatangan Phil Stacey American Idol

- Jumat, 28 Maret 2014 | 13:03
Indonesian Idol Kedatangan Phil Stacey American Idol
Hai Online

Indonesian Idol Kedatangan Phil Stacey American Idol

Panggung spektakuler Indonesian Idol 2014 dengan tema "Rock Night" nggak cuma menghadirkan 8 kontestan Idol yang tersisa, nantinya bakal ada juga penampilan spesial di pengujung acara. Yap, kedatangan tamu istimewa dari USA. Phil Stacey, kontestan American Idol Season 6 bakal ikut memeriahkan malam rock, Jumat (28/3) malam ini.

Dari surat rilis yang HAI terima, Stacey bakal menghibur pemirsa TV dengan membawakan lagu rock mengikuti tema yang sedang di usung Fremantle Media dan RCTI. "Phil Stacey bakal menyanyikan lagu rock daro Bon Jovi berjudul Blaze of Glory," demikian seperti tertulis di press release.

Kehadiran Stacey ke Indonesia nggak cuma menghibur penonton, tetapi dia juga ikut mendukung kedepalan kontestan Idol untuk mewujudkan impian mereka.

Diberitakan sebelumnya, spektakuler Show ke-6 bakal menampilkan adu bakat suara dari kedelapan kontestan dengan deretan lagu dan musik rock papan atas dunia. Tema "Rock Night" bakal dipersembahkan Husein, Virzha, Gio, Ubay, Nowela, Sarah, Windy dan Yuka.

Deretan lagu yang bakal dibawakan kontestan malam ini antara lain, Toxicity (System of a Down), I'm with You (Avril Lavigne), God Old Fashioned Lover Boy (Queen), Last Night (The Strokes), The Final Countdown (Europe), Black Dog (Led Zeppelin), dan Under Pressure (Queen feat David Bowie), juga I'll be There for Yoy (Bon Jovi).

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest