Follow Us

Rose BLACKPINK Rilis Teaser Plus Ungkap Tanggal Video Musik 'Gone' Tayang Nih

Ferry Budi Saputra - Jumat, 02 April 2021 | 09:00
Rose BLACKPINK Bagikan Teaser, Ungkap Tanggal Rilis Video Musik 'Gone'
Instagram @roses_are_rosie

Rose BLACKPINK Bagikan Teaser, Ungkap Tanggal Rilis Video Musik 'Gone'

HAI-Online.com - Rose BLACKPINK telah mengungkapkan tanggal rilis video musiknya 'Gone', yang merupakan lagu kedua dari album single solo debutnya 'R'.

Baca Juga: Rose Ungkap Perasaannya Pertama Kali Bertemu dengan Anggota BLACKPINK

Melansir Instagram Blackpink, pada 31 Maret, penyanyi Australia-Korea ini merilis teaser gambar yang menampilkan siluet dirinya dengan latar belakang yang berapi-api. Berdasarkan gambar tersebut, video musik 'Gone' diketahui bakal keluar pada 5 April 2021.

Beberapa waktu lalu Rose diketahui menanggapi pertanyaan penggemar saat live streaming berlangsung, “Perilisan 'Gone', kapan? Mm, itu rahasia. Aku tidak akan memberitahumu. Tapi sangat, sangat begitu dekat," ujarnya.

Sementara itu, video musiknya "On The Ground" viewersnya terus meningkat di YouTube, lebih dari 128 juta sudah ditonton sejak artikel ini ditulis.

Baca Juga: Bicara Soal Debut Solonya, Rose BLACKPINK: Setiap Anggota Sangat Berharga Bagiku

Diketahui MV-nya Rose juga memecahkan rekor penayangan YouTube terbanyak dalam 24 jam oleh artis K-pop solo dengan 41,6 juta penayangan, mengalahkan pemegang gelar sebelumnya PSY untuk hitnya di tahun 2012 'Gangnam Style'.

Rose juga telah meluncurkan channel YouTube-nya sendiri, yang telah memiliki hampir 2 juta subscribers. Dalam unggahan pertamanya, Rose berbicara tentang drinya yang merasa tidak menikmati musik "selama beberapa tahun" dan berbagi kisah tentang masa kecilnya dan pembuatan album solonya.

'On The Ground' juga membuat Rose bercokol di tangga lagu Billboard di posisi 70 Billboard Hot 100, menjadikan Rosé peringkat tertinggi dan menjadi solois wanita K-pop kedua yang pernah meraih tempat di tangga lagu single utama Billboard.

Baca Juga: Kalahin Gangnam Style, 'On The Ground' Rose BLACKPINK Buat Rekor Baru

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest