Follow Us

Pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene Dilangsungkan Sore Ini via YouTube

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 22 Maret 2021 | 14:08
Pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene Dilangsungkan Sore Ini via Live YouTube pukul 15.00 WIB.
Deddy Corbuzier/Instagram

Pertandingan Dewa Kipas vs GM Irene Dilangsungkan Sore Ini via Live YouTube pukul 15.00 WIB.

HAI-Online.com – Pertandingan catur yang ditunggu-tunggu antara Dadang Subur alias Dewa Kipas dengan Grandmaster Irene Kharisma Sukandar akhirnya bakal terwujud pada Senin (22/3/2021) sore ini pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut dikonfimasi artis sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier selaku penggagas dan penyelenggara match tersebut.

Nggak main-main, melalui unggahan di akun Instagram-nya, ia mengatakan bahwa total hadiah untuk keduanya bakal mencapai total Rp 300 juta.

“Rp 300.000.000,- TOTAL HADIAH!! Akhirnya,.. Catur bisa seperti ini.. Diapresiasi seperti ini… Di tunggu seperti ini,” tulisnya di akun Instagram miliknya pada Minggu (21/3/2021).

Baca Juga: Intip Profil Irene Sukandar, Lawan Wanita Si Dewa Kipas di Grand Master

“Menang Rp. 200 juta. Kalah Rp. 100 juta,” sambungnya.

Pertandingan antara Dewa Kipas vs GM Irene tersebut bakal disiarkan secara live melalui kanal YouTube milik Deddy sendiri.

"Link will be provided soon," ujar Deddy.

Nggak cuma itu, dua grandmaster papan atas Indonesia, yakni GM Sutanto Megantoro dan Master Internasional Wanita (MIW) Chelsie Monica juga akan dihadirkan sebagai komentator pertandingan tersebut.

Baca Juga: Fix! Dewa Kipas Lawan Grand Master Irene Sukandar Lewat Pertandingan Persahabatan, Deddy Corbuzier: Dunia Percaturan Indonesia Bakal Luar Biasa

Pertandingan persahabatan yang berawal dari polemik Dewa Kipas vs GothamChess di Chess.com tersebut membagi netizen Indonesia ke dalam dua kubu.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest