Follow Us

Rilis Video Live 'Pluto', Phum Viphurit Ngasih Kode Bakal Rilis Sesuatu

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 18 Maret 2021 | 17:00
Phum Viphurit - Pluto Live
YouTube / RatsRecords

Phum Viphurit - Pluto Live

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi neo-soul asal Thailand, Phum Viphurit merilis video resmi penampilan diriya saat membawakan "Pluto".

Dalam klip yang dirilis 16 Maret kemarin, scene lebih banyak diisi oleh Phum yang berjalan sendirian di kota pada malam hari. Dia memetik gitar akustik dan menyanyikan lagu tersebut saat dia berjalan melalui underpass yang kotor dan penuh coretan.

Baca Juga: Indonesia Dipaksa Mundur dari All England, Ricky Soebagdja Beri Penjelasan

Single "Pluto" sendiri dirilis sebagai bagian dari EP 2019 musisi Thailand "Bangkok Balter Club", yang juga sekaligus memberikan penghormatan kepada kampung halamannya di Bangkok.

Saksikan penampilan pedih Viphurit dari 'Pluto' di bawah ini:

Dalam hal ini, Phum Viphurit juga mengunggah di akun Instagram, yang mengatakan video itu adalah "versi live resmi" yang juga berfungsi sebagai bentuk perpisahan dengan "Balter Club".

Hal ini dapat menjadi penanda bahwa Phum Viphurit sedang menyiapkan sesuatu meski belum diwartakan secara resmi.

“Meskipun lagunya terdengar suram, saya harap ini membawa ketenangan bagi kalian seperti yang terjadi pada saya,” tambahnya.

“Jeda yang terus-menerus tidak memberi saya apa-apa selain waktu untuk beristirahat, menemukan kembali gairah lama, menyalakan gairah baru, dan banyak menulis. Terima kasih atas cinta dan dukungan terus-menerus yang kalian tunjukkan, itu sangat berarti buatku. ”

Dalam keterangannya, dia juga berterima kasih kepada seluruh tim yang terlibat atas lahirnya EP "Bangkok Balter Club".

Baca Juga: Teenage Death Star Kolaborasi Bareng Persib Bandung, Rilis Kaos Spesial Buat Bobotoh

Phum Viphurit mulai naik dan menarik perhatian para penggemar musik internasional pada tahun 2018 dengan single 'Lover Boy', yang menjadi hit di YouTube.

Dia kemudian tampil di festival musik di seluruh dunia, dan bahkan berkolaborasi dengan rapper 88rising Higher Brothers. Rilisan terbarunya adalah single 'Wings' yang dilepas pada Oktober 2020.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest