Follow Us

Pengakuan Salah Satu Remaja Perusak Hotel: Rp3 Juta Itu Udah Ganti Rugi untuk Semuanya

Alvin Bahar - Jumat, 12 Maret 2021 | 17:50
Viral di Media Sosial Video Sekelompok Pemuda Rusak Fasilitas Hotel
Twitter

Viral di Media Sosial Video Sekelompok Pemuda Rusak Fasilitas Hotel

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari lalu, di media sosial viral kelakuan sekelompok remaja perusak hotel.Salah seorang teman mereka yang bernama Gaby Andrea yang menyebarkan lewat Instagram-nya, @gbrlgaby, perihal kelakuan onar mereka.Awalnya, Gaby menegur kelakuan temannya. Tetapi bukannya sadar udah diingetin, si "teman" malah berkata ke Gaby kalo ini "street manners" dan mereka "bisa melakukan apapun yang mereka mau."Malah, Gaby jadi korban doxxing setelah foto-fotonya disebar pelaku di Instagram.

Baca Juga: Ditegur Karena Ngerusak Fasilitas Hotel, Pelaku: Mindset Kalian Terlalu IndonesiaVideo tersebut pun viral setelah menyebar ke Twitter dan Instagram.Kini, salah seorang pelaku sudah speak up.Mengutip Tweet @AREAJULID, para pelaku merasa sudah melakukan tanggung jawab.

"Temen-temen gue udah bayar Rp3 juta untuk hotel dan sudah termasuk membersihkan seluruh ruangan (dan segala kerusakannya). Basically kami bayar semuanya sebelum kami merusak," tulisnya.

Baca Juga: Viral Sekelompok Remaja Rusak Fasilitas Hotel, Ngaku Udah Bayar Rp3 Juta Jadinya Bebas"Security datang karena ada komplain karena berisik, mereka lihat ada botol, makanan, dan lainnya di mana-mana dan berkata kami harus ganti rugi yakni sebesar Rp 3 juta," lanjutnya.Namun, para pelaku juga merasa kalo selanjutnya mereka harus lebih berhati-hati dalam bertindak."Mereka sudah bayar semuanya untuk hotel, kami harus berhati-hati akan kelakuan kami selanjutnya," ucapnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest