Follow Us

Jejak Digital Nadya Arifta Pacar Baru Kaesang Dibongkar Netizen, Pernah Bilang Jokowi Jangan Letoy

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 11 Maret 2021 | 11:19
kaesang pangarep bersama jokowi

kaesang pangarep bersama jokowi

HAI-Online.com- Kabar kelarnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue diisukan karena ada orang ketiga. Hal itu menghebohkan masyarakat lantaran Kaesang dianggap Ghosting. Disebutkan orang ketiga tersebut bernama Nadya Arifta.

Diketahui Nadya Arifta adalah karyawan di perusahaan milik Kaesang Pangarep. Nadya Arifta beberapa kali pernah menjadi MC dalam acara yang melibatkan Kaesang Pangarep.

Hingga kini Nadya Arfita belum buka suara mengenai isu keterlibatan dirinya dalam hancurnya hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue.

Baru-baru ini beredar jejak digital Nadya Arifta di masa lalu. Nadya Arifta ternyata pernah mengomentari sosok Jokowi di era piplres lalu.

Terlihat dalam situs askfm, Nadya Arifta pernah beberapa kali mengirimkan pesannya untuk Joko Widodo. Ia berharap ayah Kaesang Pangarep itu bisa tegas dalam memimpin Indonesia.

Nadya Arfika dalam ask.fm
instagram/@tante_rempong_official

Nadya Arfika dalam ask.fm

"(Dear presiden baru), Jangan letoy ya pak Jok," tulisnya sekira setahun yang lalu.

Nggak cuman itu aja, ada juga komentar lain Nadya Arifta mengenai Presiden Indonesia terpilih. Katanya, ia yang awalnya mendukung Prabowo menjadi pemimpin, harus mengikhlaskan pilihannya.

"(Akhirnya Jokowi presiden kita) Ya mau bagaimana lagi, walaupun dalam hati terbersit nama pak Prabowo. Aku tak bisa berbuat apa-apa selain berdoa supaya negara bisa maju dipimpin pak Jokowi," ucapnya.

Baca Juga: SM Entertainment Konfirmasi Wendy Red Velvet Bakal Debut Solo

Unggahan lawas itu kemudian diposting kembali salah satu akun @gosipjulidofficial, Rabu (10/3/2021).Si admin pun nggak segan menuliskan kata buzzer guna mengomentari postingan Nadya Arifta.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest