Follow Us

Hasil Lengkap Pekan Kedua Hari ke-3 MPL Season 7, Dua Tim Menang 2-0

Ferry Budi Saputra - Minggu, 07 Maret 2021 | 20:42
Hasil Lengkap Pekan Kedua Hari ke-3 MPL Season 7, Diwarnai Skor 2-0
Instagram MPL Indonesia Official

Hasil Lengkap Pekan Kedua Hari ke-3 MPL Season 7, Diwarnai Skor 2-0

HAI-Online.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Season 7 pekan kedua hari ke-3 menyajikan 2 pertandingan seru pada Minggu (7/3/2021). Pertandingan antara RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf vs Geek Fam.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 7 dari Pekan 1 hingga Pekan 8

RRQ Hoshi vs Bigetron Alpha

Game 1

Pada pertandingan ini role berbeda ditunjukkan RRQ Hoshi, Psychoo yang biasanya menjadi tank bertukar dengan Vynn menjadi support menggunakan Mathilda. Sejak awal game pertama, pertandingan berjalan begitu sengit. Kedua tim baik RRQ maupun Bigetron saling menerapkan permainan agresif. Pada mid game Bigetron tertekan terutama oleh aksi dari R7 yang menggunakan Paquito.

Ia mampu melawan banyak pemain Bigetron dan kill beberapa pemain dengan damagenya yang begitu sakit. R7 bermain begitu baik di offlaner, seringkali timingnya pas saat RRQ melakukan teamfight. Sedangkan, Skylar kali ini bermain di sidelane menggunakan Hayabusa, ia terus push lane dan skillnya juga luar biasa karena terbilang fast hand gunakan Hayabusa.

Sebaliknya, Branz dari BTR menjadi incaran dan beberapa kali terbunuh membuat pemain BTR sulit mengembangkan permainan. Alhasil, di menit 13 berawal dari ultimate Yi Sun Shin milik Albertt membuka map. RRQ langsung teamfight dan berhasil membuat pemain BTR terbunuh 2 orang sehingga mampu lakukan split push kemudian lakukan end game. Skor 1-0 untuk RRQ.

Baca Juga: Hasil Week 2 Day 1 MPL Season 7, Alter Ego Masih di Puncak Klasemen

Game 2

Sejak awal game pertama, kedua tim bermain begitu hati-hati, namun hingga menit ke-6 sudah 6 pemain RRQ terbunuh. BTR Dreams yang menggunakan Jawhead tampil begitu baik, ia beberapa kali menyelamatkan BTR Branz dari incaran pemain lawan. BTR Matt bermain begitu baik, damage yang dihasilkan sangat lah sakit membuat ia mampu kill 7 di menit ke 10.

Sebaliknya, RRQ Psychoo dengan Eudoranya beberapa kali mampu membunuh hero yang mencoba menginisiasi serangan BTR. Pada menit ke-15 berawal dari Lord yang berhasil dicuri oleh Yi Sun Shin milik RRQ Albertt, mereka berhasil keluar dari tekanan.

Kemudian, menit ke-16 berhasil membunuh semua pemain BTR (Wiped Out) dan lakukan straight push di jalur tengah untuk end game. Setelah alami dua kekalahan sebelumnya, akhirnya RRQ dapat menang kembali dengan skor 2-0.

Halaman Selanjutnya

MVP: RRQ R7
1 2 3

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest