Follow Us

Sempat Tertinggal, Bayern Muenchen Sukses Pecundangi Dortmund lewat Hattrick Lewandowski

Hanif Pandu Setiawan - Minggu, 07 Maret 2021 | 11:00
Sempat Tertinggal, Bayern Muenchen Sukses Pecundangi Dortmund lewat Hattrick Lewandowski.
FCBayernEN/Twitter

Sempat Tertinggal, Bayern Muenchen Sukses Pecundangi Dortmund lewat Hattrick Lewandowski.

HAI-Online.com - Drama comeback tersaji dalam laga bertajuk Der Klassiker Liga Jerman Bundesliga antara Bayern Muenchen vs Borussia Dortmund Minggu (7/3/2021) dini hari WIB tadi.

Bermain di kandangnya sendiri, Stadion Allianz Arena, Bayern sempat tertinggal lebih dahulu oleh gol cepat wonderkid asal Norwegia yang tengah bersinar, Erling Haaland di menit ke-2 dan dan 9.

Nggak butuh waktu lama, Bayern sukses menyamakan kedudukan sebelum jeda turun minum lewat dua gol Robert Lewandowski di menit ke-26 dan 44.

Baca Juga: WWE Dibilang Palsu, Randy Orton Ngamok dan Ajak Ribut Soulja Boy

Di babak kedua, kedua tim terus saling melakukan jual-beli serangan. Meski demikian, upaya keduanya belum juga menemui hasil hingga 10 menit terakhir waktu normal.

Jelang berakhirnya laga, Leon Goretzka berhasil mencetak gol yang membuat Bayern unggul 3-2 pada dua menit sebelum waktu normal berakhir.

Dua menit berselang, Lewandowski menambah keunggulan Bayern atas Dortmund menjadi 4-2 sekaligus mencatatkan hattrick di laga Der Klassiker tersebut.

Baca Juga: Mantan Presiden Barcelona Bela Josep Maria Bartomeu yang Ditangkap Polisi Karena Dugaan Korupsi

Atas hasil ini, Bayern sukses menjaga jarak dari RB Leipzig yang berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan 55 poin. Keduanya saat ini hanya berselisih dua poin.

Sementara Dortmund masih tertahan di posisi ke-6 dengan perolehan 39 poin dari 24 laga, satu strip di bawah Bayer Leverkusen dengan 39 poin. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest