Follow Us

Ini Dia Will Joseph Cook, Sosok Viral Dari Lagu TikTok 'Be Around Me'

Alvin Bahar - Selasa, 24 November 2020 | 16:00
Will Joseph Cook
Liam Evans

Will Joseph Cook

HAI-ONLINE.COM - Kalo yang main TikTok, pasti udah sering denger lagu ini. Yap, sepotong part dari "Be Around Me" dari Will Joseph Cook emang lagi viral di For You Page TikTok.Total ada sekitar 751K video dibuat kreator TikTok menggunakan lagu ini. Yang juga bikin "Be Around Me" trending di Shazam.Nggak cuma di TikTok dan Shazam. "Be Around Me" nemplok juga di Asia.

Trek ini hadir di Spotify' Viral 50 Charts di Filipina, Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Thailand. “Lagu ini tentang saat-saat lo tertatih-tatih ketika jatuh cinta pada seseorang, transisi antara bersikap kalem menuju kerapuhan," kata Will. "Gue pengen lagunya terdengar genit, tapi juga punya energi. Akhirnya gue kepengen bikin lagu agak cepat. BPM-nya pun gue naikin jadi 165, yang bikin berasa kayak hingar-bingar," lanjutnya.

Baca Juga: Larangan Pelajar SMP dan SMA Bawa Motor ke Sekolah Ditegaskan Kemenhub, Ini Solusinya!"Buat gue, lagu ini kedengeran seperti jatuh cinta pada perasaan orang lain," ungkap Will."Be Around Me" akan jadi bagian dari album 'Something To Feel Good About', siap dirilis 27 November mendatang.Album tersebut bukanlah debut dari Will. Sebab, album perdananya yang berjudul 'Sweet Dreamer' udah dirilis 2017 silam.Dalam album terbarunya ini, Will ngaku lebih ngerti sama musik."Gue bisa berkomunikasi dengan musik lebih baik," ucapnya."Gue tau apa yang terdengar bagus, dan apa yang harus dilakukan secara melodi, tapi dalam hal koneksi emosional, banyak terjadi di album ini," lanjutnya.Udah siap dengerin album terbaru sosok viral ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest