Follow Us

5 Rekomendasi Jaket Denim Cowok Brand Lokal dengan Desain Keren

None - Kamis, 18 Februari 2021 | 20:00
Produk Jaket Denim Memphisorigins
Shopee Memphis Origins

Produk Jaket Denim Memphisorigins

HAI-Online.com - Ada beberapa jaket denim brand lokal yang keren dan berkualitas buat kalian para cowok nih. Kali ini HAI bakal kasih rekomendasi buat kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Coach Jaket Brand Lokal Murah di Bawah 200 Ribu

Sebenarnya banyak kok brand lokal yang menyediakan jaket denim cowok yang punya desain keren dan berkualitas.

Tapi, dari banyaknya brand lokal yang ada, kali ini HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi jaket denim yang keren dan berkualitas. Langsung aja yuk dicek.

1. Memphis Origins

Produk Jaket Denim Memphisorigins
Shopee Memphis Origins

Produk Jaket Denim Memphisorigins

Brand lokal ini memiliki banyak model jaket denim yang keren dan berkualitas. Salah satu jaket denim milik Memphis Origins yang keren yaitu model Ripped Denim Jaket Owatatsumi.

Kenapa keren? Karena model jaket denim ini memiliki desain khas di bagian punggungnya yaitu naga yang melingkar dan ada tulisan Owatatsumi yang khas. Jaket ini terbuat dari denim 14oz dan full desain sulaman. Untuk sizenya tersedia S,M,L,XL dan XXL. Harga jaket ini dibanderol Rp 420.000.

2. Bespoke Project

Produk Jaket Denim Bespoke Project
Shopee Bespoke Project

Produk Jaket Denim Bespoke Project

Bespoke Project yang merupakan brand asal Bandung juga mengeluarkan jaket denim dengan desain yang keren. Salah satunya yaitu Denim Jacket No.553. Jaket ini terbuat dari bahan katun dan memiliki kantong di bagian depan.

Untuk desainnya, model ini terbilang keren karena ada gambar tulang rusuk di bagian belakang punggung dengan tulisan "Stop following me".

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest