Follow Us

Ternyata Sit Up Nggak Bisa Mengecilkan Lemak di Perut, Tetep Lanjutin Latihan?

Al Sobry - Sabtu, 13 Februari 2021 | 14:26
Ternyata Sit Up Nggak Bisa Mengecilkan Lemak di Perut, Lanjutin Latihan, Jangan?
Sportsrec

Ternyata Sit Up Nggak Bisa Mengecilkan Lemak di Perut, Lanjutin Latihan, Jangan?

Untuk mengempiskan perut buncit, Kamu perlu mengencangkan otot perut sekaligus membakar lemak atau kalori lebih banyak.

Sebagai perbandingan, Harvard Health Publishing menunjukkan, olahraga berlari atau jogging selama 60 menit akan efektif membakar lemak hampir 596 kalori untuk orang dengan berat badan 70 kilogram.

Nah, HealthStatus.com melaporkan, sit up selama satu jam baru membakar sekitar 325 kalori.

Baca Juga: Abdominal Etching: Fenomena Cowok Hari Ini Gendut, Besok Udah Bisa Six Pack, Wow!

Yang penting, intensitas juga berperan. Latihan intensitas sedang ke tinggi dapat mengurangi massa lemak perut, dibandingkan dengan latihan aerobik intensitas rendah atau latihan kekuatan (angkat beban).
So, jangan berhenti latihan sit up, tapi ditambah juga gerkaan olahraga aerobik atau cardio biar makin fit dan keren badan kalian. (*)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest