Follow Us

Lebih dari Seabad, Koleksi Sneaker Cewek dari Brand Ikonik Superga Kini Hadir di PIM Jakarta

Al Sobry - Selasa, 09 Februari 2021 | 20:01
Superg buka store ke-2 di PIM, Jakarta Indonesia

Superg buka store ke-2 di PIM, Jakarta Indonesia

HAI-Online.com - Superga®, brand sepatu asal Italia yang didirikan di Turin pada 1911, merupakan ikon sepatu di dunia yang berusia lebih dari 1 abad.

Selain dikenal sebagai sepatu sneaker casual, Superga® juga diakui posisinya sebagai sepatu fashion kesukaan cewek.

Superga® melalui koleksi ikoniknya punya berbagai pilihan warna sesuai tren 2021 yang bisa didapatkan di flagship store terbaru Superga® di Pondok Indah Mall, Jakarta.

Baca Juga: Suka Gaya Retro Futuristic? ASICS x Kiko Kostadinov Keluarkan Sepatu Stylish dari GEL-KAYANO 14 untuk Indonesia

So, bisa banget nih, ajak cewek lo untuk melihat dan membawa koleksi penuh warna dari Brand Ikonik, Superga® yang usianya lebih dari seabad itu.

“Dengan umur brand yang lebih dari 1 abad, Superga® telah berkembang seiring waktu. Dalam setiap perkembangannya, masa lalu dan masa kini membaur dengan baik dalam detail ikonik, avant-garde, sport dan fashion," ujar Popong selaku Superga® Brand Team Indonesia dalam siaran tertulisnay, Selasa (8/2/2021).

Dalam referensinya, Popong menyebut Superga® 2750 Cotu Classic merupakan contoh terbaik dari desain Italia yang berpegang teguh pada keoriginalitasannya. So, item sepatu ini jadi artikel paling wajib dikasih ke si dia.

“Untuk tahun 2021 ini, Superga® 2750 Cotu Classic punya serangkaian pilihan warna yang menjadi tren di 2021 seperti blue glicine, yellow golden, grey silver birch.

"Selain itu, Superga® juga menghadirkan koleksi khusus yaitu Superga® X MAKNA yang merupakan kolaborasi antara Superga Indonesia dengan MAKNA yang tersedia di beberapa store, termasuk store terbaru di Pondok Indah Mall”, tambah Popong lagi.

Lebih lanjut Popong menyampaikan, “Kami bangga bisa membawa Superga® ke Indonesia melalui flagship store Superga® di Pondok Indah Mall ini " ujarnya lagi.

Baca Juga: Giliran Godzilla Tampar Kong dalam Trailer Terbaru Rilisan Versi Jepang

Dengan konsep store yang kontemporer futuristic, originalitas dari Italia tetap dipertahankan dengan penggunakan lantai terrazzo.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest