Follow Us

Suka Gaya Retro Futuristic? ASICS x Kiko Kostadinov Keluarkan Sepatu Stylish dari GEL-KAYANO 14 untuk Indonesia

Al Sobry - Senin, 01 Februari 2021 | 15:49
Suka Gaya Retro Futuristic? ASICS x Kiko Kostadinov Keluarkan Sepatu Stylish dari GEL-KAYANO 14 untuk Indonesia
Sobry/HAI

Suka Gaya Retro Futuristic? ASICS x Kiko Kostadinov Keluarkan Sepatu Stylish dari GEL-KAYANO 14 untuk Indonesia

HAI-Online.com - Dari sekian banyak kerjasama Asics dengan perancang Kiko Kostadinov, sepatu berkonsep Retro Futuristic dari jenis UB1-S GEL-KAYANO 14 ini diubah menjadi sepatu yang lebih stylish untuk dipakai kaum urban dan produknya telah resmi masuk ke pasar Indonesia.

Yap, bukan sekali ini saja fashion designer Kiko Kostadinov bekerjasama dengan brand sporting goods ternama di dunia, ASICS. Jika kolaborasi terdahulu, produk kerja bareng keduanya agak susah diakses konsumen Indonesia, kini produk rilisan terbarunya sudah bisa didapatkan dengan mudah melalui marketplaces dalam negeri langganan Anda.

Baca Juga: ASICS Rilis Gel Kayano 27, Sepatu Super Nyaman untuk Jadi Teman Berlari di Masa Pandemi

Yap, rilisan terbaru ini memperkenalkan sepatu varian Asics dari kategori sportstyle. Kiko, perancang busana asal Bulgaria, mengubah sepatu olahraga UB1-S GEL-KAYANO 14 dengan konsep desain retro futurism-nya.

Sepatu ini juga membawa teknologi andalan ASICS, yaitu GELTM dan DYNAMIC DUOMAXTM. Dengan begitu paduan teknologi ini diharapkan dapat memberikan kenyaman pada konsumen urban dalam kesehariannya yang dinamis.

“Tahun ini merupakan tahun dimana konsumen ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatan hangout.

"Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sportstyle terbaru kami dengan Kiko Kostadinov, UB1-S GEL-KAYANO 14, ke Indonesia," ujar Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia saat meresmikan perilisan sepatu ini pada Kamis (28/1/2021) lalu.

Baca Juga: Punya Samsung Galaxy S21 Ultra 5G, Bikin Efek Sinematik Keren Enggak Perlu Kamera Profesional

Sepatu Sportstyle merupakan sebuah kategori unik dalam portofolio ASICS yang menggabungkan kekuatan desain klasik dengan sentuhan fashion masa kini serta penambahan teknologi sepatu olahraga terbaru dari kategori performance ASICS menambah nilai dari hasil desain yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov ini.

"Tim Kiki Kostadinov Studio dan pengembang ASICS SportStyle ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan sporstyle shoes dengan teknologi performance sport yang nyaman dan stylish untuk melengkapi gaya athflow mereka,” katanya lagi.

Sebelumnya, model sepatu ASICS UB1-S GEL-KAYANO pernah dirancang oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita di tahun 2008. Seiring berjalannya waktu, sepatu ini dikurasi kembali oleh Kiko Kostadinov dan ASICS yang memiliki fokus pada lifestyle shoes dan dilengkapi oleh performance sport.

Perpaduan inilah yang akhirnya dapat mendukung kaum urban untuk dapat tampil kasual, namun tetap merasa nyaman untuk memakainya di segala aktivitas.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest