Follow Us

Collab dengan UniPin, Aplikasi Grab Sekarang Bisa Buat Beli Games

None - Selasa, 09 Februari 2021 | 15:50
Ilustrasi bermain game
Shutterstock

Ilustrasi bermain game

HAI-Online.com - Membeli item atau games merupakan hal yang udah jamak dilakukan bagi seorang gamer, apalagi buat pro player.

Saat ini ada berbagai cara untuk melakukan top-up games, salah satunya yang terbaru via aplikasi Grab yang baru-baru ini berkolaborasi dengan UniPin, sebuah platform online games.

Kabar gembiranya, lo nggak perlu lagi repot-repot berganti aplikasi atau menggunakan layanan lain dalam melakukan transaksi pembelian voucher game, karena ratusan game yang ada di UniPin kini bisa dibeli melalui aplikasi Grab.

Layanan ini sendiri udah dapat digunakan sejak tanggal 1 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Team Secret Filipina Bakal Debut di Kompetisi League of Legends: Wild Rift

Sebelumnya UniPin emang udah dikenal sebagai penyedia layanan top-up game di website www.UniPin.com, selama lebih dari 9 tahun. Karenanya UniPin percaya kolaborasi ini bakal mempermudah seluruh gamers dalam mengisi ulang game favorit mereka di tengah kesibukan sehari-hari.

“Kerja sama ini akan memungkinkan beragam pilihan game dan layanan isi ulangnya dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun, dimana pun, dan kapan pun. Apalagi dengan keamanan dan kenyamanan yang terjamin akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan bagi para gamer dalam melakukan transaksi,” ujar Ashadi Ang, CEO UniPin melalui keterangan tertulis yang diterima HAI, Selasa (9/2/2021).

Baca Juga: Jangan Cuma Push Rank, Nih 7 Kampus Buat Para Gamers, Kalo Lulus Bakal Dapet Gelar Ini!

Sementara itu, Neneng Goenadi selaku Country Managing Director of Grab Indonesia mengungkapkan, kolaborasi tersebut terbentuk atas dasar tingginya kebutuhan akan hiburan digital termasuk game online.

Dengan banyaknya pilihan game yang tersedia di UniPin, pengguna Grab akan mendapatkan opsi dan akses yang lebih cepat dan mudah untuk membeli voucher game favoritnya.

“Sebagai Super App terkemuka di Asia Tenggara, kami ingin agar pengguna kami, terutama penikmat game online bisa mendapatkan akses voucher game yang terjangkau, mudah, dan terpercaya.

"Melalui kerja sama ini, kami berharap masyarakat dapat memiliki pilihan layanan hiburan digital yang lebih luas untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, terutama di dunia game,” ujar Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest