Follow Us

Aransemen Ulang, Zirah Rilis Musik Video ‘Bayangan Hidup Extended Version’

None - Selasa, 02 Februari 2021 | 19:10
Zirah
Spotify Zirah

Zirah

HAI-Online.com - Berselang setahun diluncurkannya EP Self-Titled mereka taun lalu, Trio dara asal Jakarta, Zirah merilis video musik ‘Bayangan Hidup Extended Version’ pada Minggu (31/1/2021).

‘Bayangan Hidup’ ini sendiri merupakan extended version dari single mereka di EP Zirah. Dibandingkan versi sebelumnya, ada sedikit perbedaan dalam lagu tersebut.

Versi 2021 ini berdurasi 2 menit lebih panjang dari versi 2020 yang berdurasi 4 menit.

Baca Juga: Rapper Silento Ditangkap Atas Tuduhan Membunuh Sepupu Sendiri

Di samping itu, dalam ’Bayangan Hidup Extended Version’, Zirah menggandeng dua musisi untuk memperkaya aransemen musiknya, yakni Audi Adrianto dari Satu Per Empat pada gitar dan Nadiva Ramadina memainkan pada biola.

Kolaborasi tersebut sekaligus pun seakan menambal kekosongan Zirah yang ditinggalkan sang vokalis setelah Alyssa Isnan menyatakan mundur tahun kemarin.

‘Bayangan Hidup Extended Version’ ini dikatakan Zirah sebenarnya merupakan versi yang dimainkan pada Pagelaran Siapa Kami, yang sedianya digelar sebagai bagian dari peluncuran EP Zirah pada 4 April 2020.

Namun situasi pandemi Covid-19 yang nggak terelakkan memaksa band indie rock yang kini beranggotakan Raissa Faranda (gitar, vokal), Talitha Mailangkay (drum, vokal), dan Anissa Yasmin (bass, vokal) membatalkan event tersebut.

“Versi ini seharusnya dimainkan pada Pagelaran Siapa Kami, acara teaterikal dalam rangka rilisnya debut EP Zirah pada 4 April 2020 lalu, namun akhirnya dibatalkan karena pandemi,” jelas Zirah dalam keterangan tertulisnya.

Simak video musik ‘Bayangan Hidup Extended Version’ di sini, guys! (*)

Penulis: Hanif Pandu

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest