Follow Us

Rully Sianipar Tegaskan Aura Pop dalam Single Terbaru 'Dekap'

None - Selasa, 02 Februari 2021 | 21:00
Rully Sianipar
Rifqi Fadhlurrahman

Rully Sianipar

HAI - ONLINE.COM - Rully Sianipar adalah musisi muda Indonesia asal kota Semarang yang telah memberikan sumbangsihnya dalam perkembangan industri musik Indonesia melalui proyek musiknya.

Setelah sebelumnya mengajak Tuan Tigabelas dan Randy SC dalam single "Moving On", kali ini Rully mengajak seorang musisi bernama Sakti untuk single terbarunya yang berjudul "Dekap". Keduanya diketahui sempat berkolaborasi dan membentuk sebuah proyek musik Pop elektronik bernana Sober.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Rendy Pandugo: Ada Apa di EP 'See You Someday'?

Dari segi materi, karya ini sangat mengedepankan keramahan lagu bagi pendengar baik di penulisan lirik ataupun komposisi musik.

Dalam pers rilis resminya, Rully Sianipar berharap untuk dapat meramu segala musik yang mempengaruhinya ke dalam sebuah karya seperti soul, hip-hop, hingga alternatif.

Rully berharap di tahun 2021 ini dapat menjadi langkah besar baginya untuk dapat menelurkan karya-karya terbarunya dalam mengarungi industri musik di Indonesia.

Pemilihan konsep dan tema yang ada pada "Dekap" ini masih berada pada tema standar lagu pop di Indonesia yang bercerita tentang cinta manusia kepada sesamanya.

"Dekap" menggambarkan rasa jatuh cinta seorang manusia namun dengan sudut pandang yang lebih luas baik untuk kekasih, orang tua, anak, teman, dan bahkan untuk semesta.

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest