Follow Us

Album Akan Segera Keluar, FLEUR! Rilis Video Musik Single "Merona"

None - Sabtu, 30 Januari 2021 | 14:00
FLEUR!
Instagram / @fleurfleurfleurr

FLEUR!

HAI - ONLINE.COM - FLEUR! dimulai pada 2017 sebagai sebuah grup beranggotakan empat orang bernama Flower Girls, yang dikumpulkan oleh kurator musik Indonesia yang diminta oleh festival musik Belgia untuk membuat band tribute untuk band rock legendaris Indonesia Dara Puspita.

Setelah memulai tur Eropa, termasuk festival Belgia, Europalia, Flower Girls memutuskan untuk melanjutkan sebagai trio dengan nama FLEUR ! yang beranggotakan Tanya Ditaputri (Gitar & Vokal), Tika Pramesti (Drum & Vokal), dan Yuyi Trirachma (Bass & Vokal).

Baca Juga: 4 Band Indonesia Paling Berpengaruh yang Berasal dari Surabaya

Di bulan Desember lalu, FLEUR! melakukan live streaming dengan sesama trio Indonesia NonaRia - di mana mereka membawakan penampilan kolaboratif dengan pentolan Hujan, Noh Salleh.

Band ini juga memainkan lagu utama album Noh Salleh tahun 2014, ‘Angin Kencang’. Pertunjukan itu dipublikasikan di YouTube bulan ini.

FLEUR! baru merilis single pertama mereka di tahun 2021, berjudul 'Merona'. Lagu ini hadir sebagai cuplikan terbaru dari album lengkap band Indonesia yang belum disebutkan namanya itu, setelah merilis single 'Lagu Lama' dan 'Muka Dua' pada tahun 2020.

Video musik ‘Merona’ menampilkan colour grading yang sangat kental dengan nuansa 70-an. Seperti pada klip 'Lagu Lama', video tersebut juga disutradarai oleh drummer dari FLEUR! Tika Pramesti.

Simak video musik "Merona" di bawah ini:

Penulis: Mohammad Farras Fauzi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest