Follow Us

Klarifikasi Ayah Nadin Amizah Soal Opini Anaknya, Sampe Minta Maaf

Annisa Putri Salsabila - Selasa, 19 Januari 2021 | 12:59
Nadin Amizah saat di interview dalam podcast Deddy Corbuzier yang kemudian viral di twitter.
youtube

Nadin Amizah saat di interview dalam podcast Deddy Corbuzier yang kemudian viral di twitter.

HAI-Online.com - Nadin Amizah jadi perbincangan lantaran nggak sedikit warganet menuding, pendapat dari pelantun lagu "Bertaut" tersebut terkesan merendahkan orang-orang miskin.

Warganet membincangkan video Nadin Amizah saat menjadi bintang tamu podcast YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (13/1/2021). Dalam kesempatan itu, dia menyinggung soal kekayaan.

Baca Juga: Pesta Kejutan Bos KFC yang Dihadiri Raffi Ahmad Belum Ditemukan Langgar Prokes, Polisi Bilang Begini!

Obrolan tentang kekayaan muncul, saat Nadin Amizah membahas soal pria yang kadang kala terintimidasi dengan kekayaan seorang wanita.

Deddy Corbuzier menyimpulkan, salah satu pengisi Prambanan Jazz 2020 tersebut butuh seorang pendamping yang kaya.

Nadin Amizah nggak membatah hal tersebut dan justru menekankan, kalo itu adalah didikan sang Ibu untuk menjadi kaya dengan alasan yang mulia.

Potongan pendapat Nadin Amizah yang sontak menjadi kontroversial itu salah satunya dibagikan oleh pengelola akun Twitter @menterihiburan pada Selasa (19/1/2021).

"Jadilah orang kaya, karena kalau kamu kaya, kamu akan lebih mudah menjadi orang baik. Saat kita jadi miskin rasa benci terhadap dunia besar sampai gak punya waktu untuk iri," ujar Nadin Amizah.

Beberapa warganet mengecamnya karena opininya dirasa merendahkan orang miskin.

"Maaf girl. Tidak semua orang miskin itu hanya punya rasa benic. Maybe mbak belum aja ketemu orang kaya yang toxic dan arrogant-nya bukan main. Kembali lagi ke pribadi masing-masing sih gimana cara menikmati hidup dengan rasa syukur," ujar @are*****ee.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest